Berita Balikpapan Terkini

Kecelakaan di Tol Balsam KM 15 Berawal dari Ban Serep Truk yang Diduga Terjatuh

Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas telah terjadi yang menyasar sebuah kendaraan di Jalan Tol Balsam KM 15, Kamis (22/9/2022) pagi.

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan menanggapi terkait insiden kecelakaan di Jalan Tol Balsam KM 15, Kamis (22/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas telah terjadi yang menyasar sebuah kendaraan di Jalan Tol Balsam KM 15, Kamis (22/9/2022) pagi.

Kejadian itu melibatkan sebuah mobil di mana dua orang mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan membenarkan adanya insiden tersebut, namun belum banyak informasi yang dikantongi sejauh ini.

"Untuk informasi awal ya, karena ini masih diselidiki, insiden ini diakibatkan ban mobil yang dibawa oleh sebuah truk sehingga mengenai kendaraan di belakangnya," ujar Sonny.

Dia membeberkan, saat ban serep itu terjatuh, disinyalir membuat korban pengemudi terkejut sehingga praktis mencoba menghindari kendati tetap terkena.

Baca juga: Korban Insiden Kecelakaan Maut di KM 24 Balikpapan 11 Orang, Lima Meninggal Dunia

Akibatnya, lanjut Sonny, dua korban dari kendaraan mobil tersebut mengalami luka. Satu orang mengalami luka ringan dan satu lagi luka berat.

Ia menambahkan, belum ada yang diamankan sejauh ini. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah tersebut.

Mulai dari PJR dan Gakkum Ditlantas Polda Kaltim serta dari Polresta Balikpapan turun ke lokasi kejadian untuk lanjut menyelidiki dan olah TKP.

"Sehingga nanti jika ditemukan ada kelalaian akan dilakukan proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved