Mata Najwa

Profil Tengku Zanzabella, Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi Indonesia yang Kritik Najwa Shihab

Tengku Zanzabella belakang ramai menjadi perbincangan publik setelah mendesak Najwa Shihab meminta maaf atas pernyataan terkait polisi hedon

Penulis: Justina | Editor: Justina
Kolase Instagram @najwashihab/@zanzabellaa
Baru-baru ini, nama Tengku Zanzabellaa belakangan jadi perhatian publik setelah mengkritik Najwa Shihab terkait polisi hedon. 

TRIBUNKALTIM.CO - Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi, Tengku Zanzabella belakang ramai menjadi perbincangan publik setelah mendesak Najwa Shihab meminta maaf atas pernyataan terkait polisi hedon.

Diketahui, Najwa Shihab saat berbincang dengan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopes menyindir gaya hidup dari polisi.

Dalam acara Musyawarah tersebut, Najwa Shihab tak segan mengatakan bahwa polisi dari dulu sampai sekarang tidak sungkan pamer kemewahan.

"Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga. Ada istri Kapolres yang nggak malu tuh foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta. Dan akhirnya ramai juga gara-gara konfrensi kasus Ferdy Sambo, salah satu petinggi polrinya itu tampil dengan baju mewah," kata Najwa Shihab dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Minta Najwa Shihab Tak Hanya Urus Polisi, Nikita Mirzani: Kasus Penyalahgunaan Anggaran Juga Penting

Dengan gaya hidup tersebut, Najwa Shihab kemudian menyatakan kalau gaya hidup dari polisi ini tidak sebanding dengan tunjangan yang didapatkan.

Sehingga itu yang kemudian menurutnya tidak cocok dengan gaya hidup mewah dengan pendapatan.

"Jadi wajar kalau mereka bertanya-tanya, halal nggak sih duit lu ya kan," beber Najwa Shihab.

Adanya peryataan dari host Mata Najwa tersebut, Tengku Zanzabella pun memberikan reaksi terhadap yang disampaikan Najwa Shihab.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @zanzabellaa, Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi ini pun kembali menyindir Najwa Shihab terkait kehidupan dari sebagian polisi dan keluarga terkait gaya hidup.

"Menjawab soal perhedonan, memangnya semua bhayangkari hedon, memangnya semua polisi hedon? terus bahasanya apakah uangmu halal atau tidak, memangnya duit mba Najwa halal semua? patokan halal itu apa sih?" tutur Tengku Zanzabela dikutip dari Instagram pribadinya.

"Apakah bhayangkari nggak boleh punya uang dan barang branded ketika dia memang punya bisnis kah atau apakah, dicek dulu lah," tambahnya.

Baca juga: Setiap Liputan dan Tampil di TV, Najwa Shihab Akui Sang Ibu Selalu Bersholawat karena Khawatir

Tidak sampai di situ, Tengku Zanzabela juga tak gentar memenuhi keinginan netizen untuk berdebat dengan Najwa Shihab.

Menurutnya, ia sangat siap untuk membahas statemen-statemen Najwa Shihab seputar kepolisian yang akhir-kahir ini juga disorot publik.

Lantas siapa Tengku Zanzabella?

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved