Berita Balikpapan Terkini

Sasar Anak Sekolah, KPUC Balikpapan Sumbang Seragam dan Sepatu buat Korban Kebakaran di Margasari

Komunitas Purnakarya Unocal Chevron atau KPUC Balikpapan menyalurkan bantuan yang menyasar anak sekolah terdampak musibah kebakaran, Kamis (22/9/2022)

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Komunitas Purnakarya Unocal Chevron atau KPUC Balikpapan menyalurkan bantuan yang menyasar anak sekolah terdampak musibah kebakaran, Kamis (22/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Komunitas Purnakarya Unocal Chevron atau KPUC Balikpapan menyalurkan bantuan yang menyasar anak sekolah terdampak musibah kebakaran, Kamis (22/9/2022).

Persisnya musibah yang terjadi beberapa waktu lalu di RT 18 dan RT 20, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat, Balikpapan.

Adapun penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua Umum KPUC Tukiman Wijayanto didampingi Ketua 1 KPUC Suripno serta beberapa dari seksi sosial.

Bantuan yang diberikan berupa seragam dan pasang sepatu untuk sejumlah anak mulai dari tingkat SD hingga SMA dan diterima oleh Ketua RT 18 Margasari.

Tukiman merincikan, bantuan yang diberikan diantaranya 18 pasang seragam SD, 8 pasang sepatu untuk SMP, dan 3 pasang sepatu untuk anak setingkat SMA.

Baca juga: Komunitas Motobaik Bantu Sembako Bagi Korban Kebakaran di Balikpapan

"Biaya tersebut dikumpulkan secara spontanitas dari donasi pribadi pensiunan yang tergabung dalam KPUC," ucapnya usai menyerahkan bantuan.

Atas insiden kebakaran, ia merasa prihatin sekaligus terbangkit kepeduliannya untuk melibatkan sejawat KPUC.

"Kami ikut prihatin dan sangat peduli khususnya anak yang baju seragamnya ikut terbakar," imbuhnya.

Dia berharap, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan bagi para pelajar terdampak musibah kebakaran di Margasari tersebut. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved