Berita Samarinda Terkini

Warga Kurang Mampu di Samarinda Raih Beras dan Sembako 

Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polresta Samarinda serbu kawasan Sambutan

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Raut bahagia salah seorang warga di kawasan Sambutan saat menerima bantuan dari Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Ricky Ricardo Sibarani bersama jajarannya. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba) Polresta Samarinda serbu kawasan Sambutan, Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan, Kamis (22/9/2022) sore. 

Bukan untuk menggerebek jaringan Penyalahgunaan narkoba, namun untuk kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

Dengan dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Ricky Ricardo Sibarani, kegiatan kemanusiaan ini berhasil menyalurkan 50 karung beras dan paket sembako.

Kompol Ricky Ricardo Sibarani mengatakan, Polri menyadari saat ini banyak masyarakat terdampak secara ekonomi akibat kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Baca juga: Ketahuan Jual Miras, Pedagang Sembako di Bontang Selatan Terancam Denda Rp 1,5 Juta

Oleh sebab itu, dengan menyasar warga di seputaran RT 17 dan 18, Kelurahan Makroman Kecamatan Sambutan tersebut pihaknya langsung membagikan bansos ke setiap rumah-rumah warga yang kurang mampu.

Dijelaskannya juga bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk empati Polri kepada sesama.

Pihaknya tentu berharap dengan kegiatan bansos ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga hal-hal seperti ini bisa terus dilakukan sebagai wujud manusia sebagai makhluk yang saling membutuhkan,

Juga bisa terjadi silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Polri sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Samarinda," pungkasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved