Liga Italia

AC Milan Tanpa Theo Hernandez Kontra Chelsea dan Juventus, Sergino Dest Jadi Alternatif Pengganti

Theo Hernandez diperkirakan bakal absen saat AC Milan berhadapan dengan Chelsea dan Juventus, akibat cedera otot yang dialaminya.

MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Kiri AC Milan, Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu dikabarkan tak akan bisa memperkuat Rossoneri saat berhadapan dengan Chelsea dan Juventus, akibat cedera otot. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar buruk datang dari Theo Hernandez, bek sayap AC Milan itu dikabarkan alami cedera serius jelang laga melawan Chelsea di Liga Champions dan Juventus di Liga Italia Serie A.

Kini Pelatih AC Milan, Stefano Pioli harus berpikir ekstra keras untuk mencari alternatif pengganti jika Theo Hernandez benar-benar tak dapat tampil di Liga Champions dan Liga Italia Serie A dalam waktu dekat ini.

Sebelum melawan Chelsea dan Juventus, di pekan ke-8 Liga Italia Serie A, AC Milan terlebih dahulu melawan Empoli, dan Theo Hernandez hampir dipastikan tak akan bisa memperkuat Rossoneri.

Dilansir Tribun Kaltim dari Sempre Milan, La Gazzetta dello Sport (via MilanNews ) menulis bahwa bek kiri itu tidak dapat memenuhi panggilan Timnas Prancis untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Austria dan Denmark, karena masalah otot yang diderita dalam pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A melawan Napoli.

Tes yang di jalani Theo Hernandez menunjukkan cedera pada otot adduktor kanan dan akan dievaluasi kembali dalam seminggu.

Bek sayap AC Milan, Theo Hernandez. Bikin Real Madrid Menyesal, Theo Hernandez Makin Bersinar Bersama AC Milan di Liga Italia.
Bek sayap AC Milan, Theo Hernandez. (Isabella BONOTTO / AFP)

Ini berarti Theo Hernandez pasti melewatkan pertandingan tandang melawan Empoli pada 1 Oktober dan juga sangat diragukan untuk laga berikutnya melawan Chelsea pada 5 Oktober di Stamford Bridge.

Ada peluang yang lebih baik untuk Theo Hernandez kembali pada pertandingan penting melawan Juventus, 8 Oktober di Serie A, dan kembali melawan Chelsea, 11 Oktober di San Siro.

Theo Hernandez bersama dengan Mike Maignan dan Rafael Leao, merupakan pemain tak tergantikan di skuad AC Milan saat ini.

Baca juga: Sadar Tak Mungkin Pertahankan Ibrahimovic, AC Milan Datangkan Striker Atalanta & Chelsea

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-8: Empoli vs AC Milan, Stefano Pioli Sebut Laga Sulit Bagi Rossoneri

Semua laga yang dilakoni AC Milan di Liga Italia Serie A dan Liga Champions, Stefano Pioli selalu memasang Theo Hernandez untuk tampil.

Hampir tak ada pengganti yang sepadan bagi Theo Hernandez.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved