Berita Samarinda Terkini

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Kaltim, Andi Harun Berharap Komunikasi Semakin Meningkat

Wali Kota Samarinda, Andi Harun pagi tadi tepatnya Jumat (23/9/2022) menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kaltim

Penulis: Sarikatunnisa | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Sebagai Wali Kota Ibukota Provinsi Kaltim, Andi Harun memberi ucapan selamat kepada Agus Priyono atas jabatan barunya yaitu Kepala BPK Perwakilan Kaltim menggantikan Dadek Nandemar. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wali Kota Samarinda, Andi Harun pagi tadi, Jumat (23/9/2022) menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Timur.

Sebagai Wali Kota Ibukota Provinsi Kaltim, Andi Harun memberi ucapan selamat kepada Agus Priyono atas jabatan barunya yaitu Kepala BPK Perwakilan Kaltim menggantikan Dadek Nandemar.

Andi Harun juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Dadek Nandemar yang juga menerima jabatan baru setelah melepas jabatannya di BPK Perwakilan Kaltim.

Baca juga: Malaysia, Singapura dan Tiongkok Jadi 3 Negara Realisasi Investasi Tertinggi di Kaltim Triwulan II

"Saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada ketua BPK yang lama semoga beliau sukses dalam karir dan terus bisa meningkatkan prestasi ditempat yang baru," Ucap Andi Harun kepada awak media usai menghadiri serah terima jabatan Kepala BPKP Kaltim.

Ia mengungkapkan kesannya, bahwa Dadek Nandemar adalah sosok yang mudah bergaul dan sangat profesional.

Disamping itu ia juga mengenalnya sebagai sosok yang responsif terhadap hal-hal yang harus dilakukan oleh pemerintah.

Baca juga: Perkuat SDM Pengawas Koperasi, Kemenkop UKM Gandeng Polresta Balikpapan

Kepada kepala perwakilan baru, Andi Harun berharap agar komunikasi yang saat ini telah terjalin bisa ditingkatkan.

Ia sendiri berkomitmen untuk terus sinergis dengan BPK dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kaltim khususnya Samarinda.

"Semoga komunikasi yang sudah terjalin sebelumnya terus bisa meningkat dan tentu selaku Wali Kota Samarinda ibukota provinsi, akan terus intensif menjalin komunikasi dan ketua BPK yang baru ini," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved