Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan ke-8: Empoli vs AC Milan, Stefano Pioli Sebut Laga Sulit Bagi Rossoneri

Berikut Jadwal Liga Italia pekan ke-8, menyajikan Empoli vs AC Milan, Stefano Pioli sebut laga sulit bagi Rossoneri.

instagram/@acmilan
Stefano Pioli bersama pemain AC Milan di laga Serie A melawan Napoli. Cek jadwal Liga Italia pekan ke-8, AC Milan akan hadapi Empoli. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut Jadwal Liga Italia pekan ke-8, menyajikan Empoli vs AC Milan, Stefano Pioli sebut laga sulit bagi Rossoneri.

Sebelumnya, juara bertahan Liga Italia yaitu AC Milan ini telah mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Napoli di pekan ke-7.

Hal tersebut membuat posisi Napoli makin kokoh di puncak klasemen Liga Italia Serie A.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun memperingatkan kepada timnya jika 'Empoli akan lebih sulit' daripada menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Ya, AC Milan telah mengawali musim dengan baik, tetapi menelan kekalahan pertama mereka dalam 22 putaran Liga Italia Serie A menyusul kekalahan kandang 2-1 dari Napoli.

Baca juga: Liga Italia Serie A Istirahat, 8 Pemain Lazio Dipanggil Bela Timnas, Provedel dan Gila Menanti Debut

"Kami mencoba untuk meningkatkan level kami bahkan lebih setelah musim lalu, tetapi Serie A adalah liga yang seimbang dan semua orang telah naik level dengan bala bantuan, jadi kami ingin tetap berada di grup yang berjuang untuk gelar sampai akhir," kata Stefano Pioli selama acara Torneo Nereo Rocco dikutip dari Football Italia.

"Penampilan kami melawan Napoli berada di level tinggi, tetapi faktanya kami tidak meraih poin berarti kami bisa dan harus berbuat lebih baik dalam beberapa situasi."

Stefano Pioli mengungkapkan jika Empoli menjadi lawan tangguh yang harus dihadapi AC Milan di pekan ke-8 Liga Italia Serie A, lebih sulit dari menghadapi Chelsea di Liga Champions.

"Saya mengerti ada ekspektasi di sekitar pertandingan Chelsea, tapi saya pertahankan pertandingan paling sulit bagi kami pasti akan melawan Empoli.

Ketika kita masuk ke pertandingan itu, saya akan menyambut para pemain kembali dari tugas internasional hanya dua hari sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved