Berita Balikpapan Terkini

Unilever Food Solutions Hadirkan Produk Efisien untuk Customer di Horeka Day Exclusive

Unilever Food Solutions, Unit Business to Business (B2B) dari Unilever menghadirkan produk baru yang efisien untuk pelanggannya di Horeka Day Exclusiv

Penulis: Ardiana | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/WAHYU TRIONO
Acara Talkshow Efisiensi Operasional Dapur Pasca Pandemi di Lotte Grosir Balikpapan. TRIBUNKALTIM.CO/WAHYU TRIONO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Unilever Food Solutions, Unit Business to Business (B2B) dari Unilever menghadirkan produk baru yang efisien untuk pelanggannya di Horeka Day Exclusive, Kamis (22/9/2022).

Sederet produk tersebut dari Knoor Profesional, di antaranya Knorr Oyster, Knorr Demiglace Sauce, Knorr Lime Powder, Knorr Potato Flakes dan Knorr Chicken Powder.

Produk tersebut dihadirkan dalam acara Horeka Day Exclusive di Lotte Grosir Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu, Gunung Bahagia, Kalimantan Timur.

Omni Channel Trade Marketing Manager Unilever Food Solutions, Dian Marsi mengatakan, kehadiran produk tersebut menjadi bentuk dukungan untuk perkembangan pelaku usaha kuliner.

"Kita punya misi untuk bisa mendukung, menginspirasi dan berkembang bersama pelaku usaha kuliner," ucapnya.

Baca juga: LOTTE Grosir Balikpapan Gandeng Unilever Gelar Horeka Day Exclusive

Ia menambahkan, dalam acara tersebut, pihaknya tak hanya memberikan solusi dalam bentuk produk, melainkan mewujudkan tren terbaru di dunia kuliner.

"Kita tak hanya memberikan solusi dari segi produk, tapi kita juga punya chef. Kita bisa menghadirkan tren-tren terbaru dunia kuliner," tambahnya.

Lebih lanjut, Dian membeberkan, sederet produk tersebut sangat ditonjolkan karena efisiensinya sehingga dapat membantu permasalahan yang kerap terjadi dalam dunia kuliner, baik dari segi waktu memasak hingga penghematan bahan bakar.

"Produk-produk itu dijagokan karena bener-bener mendukung efisiensi. Yang bisa meminimalkan waktu memasak, menjadi dasar masakan lainnya, dan hemat gas. Jadi lebih cepat, tepat waktu dan efisien.

Apalagi catering perkantoran atau institusi itu harus cepat dan tepat waktu. Jadi di sinilah kita mencoba menghadirkan produk dan memberikan solusinya," tuturnya.

Baca juga: NEWS VIDEO Harga Saham Unilever Indonesia Melesat 12,8 Persen

Ia berharap, kegiatan yang digelar bersama pihak Lotte Grosir tersebut terus berlanjut untuk tetap berinovasi ke depannya

"Harapannya kita bisa terus kolaborasi, untuk menghadirkan tren terbaru, resep yang kreatif, dan menu-menu yang bisa dipakai oleh pengusaha di Horeka," katanya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved