Liga 1

Update Jadwal Borneo FC, Jelang Lawan Madura United Gelar Laga Uji Coba Dengan Serpong City

Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober 2022 mendatang

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
LATIHAN- Tim Borneo FC Samarinda latihan ringan persiapan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (8/9/2022).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Pertandingan antara tim yang berjuluk Pesut Etam dengan tim Laskar Sape Kerrab julukan Madura United itu, merupakan laga pekan ke-11 lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua tim merupakan penghuni papas atas klasemen sementara Liga 1, Borneo FC di posisi ke-5 dengan 20 poin dan Madura United di puncak klasemen dengan 23 poin.

Menjelang pertandingan itu, ada informasi terbaru terkait Borneo FC, dimana mereka akan melakukan laga frendly match dengan Serpong City.

Frendly match tersebut akan berlangsung di markasnya Skuad Pesut Etam yakni di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (23/9/2022) pukul 19.15 WITA.

Baca juga: Jadwal Borneo FC vs Serpong City Hari Ini, Kesempatan Pahlawan Timnas Indonesia U-20 Unjuk Gigi

Baca juga: Hadapi Madura United, Asisten Pelatih Borneo FC Benahi Lini Belakang dan Pertajam Lini Depan

Baca juga: Jadwal Borneo FC vs Madura United, Kesempatan Pesut Etam Pangkas Jarak di Klasemen Liga 1

Terkait laga uji coba itu pun telah disampaikan oleh manajemen Borneo FC Samarinda, melalui laman Media Sosial (Medsos) resmi Borneo FC Instagram.

Pada postingan tersebut diterangkan bahwa ada sedikit perubahan jam pertandingan dari yang sebelumnya dijadwalkan pukul 16.30 WITA menjadi 19.15 WITA.

"UPDATE INFO!!. Laga ujicoba Borneo FC Vs Serpong City yang sedianya dimulai pukul 16.30 WITA, berubah menjadi 19.15 WITA," terang di postingan itu.

Tidak hanya infor masti itu, juga disampaikan pada laga tersebut bagi penonton yang ingin menyaksikan laga secara langsung di stadion tidak perlu mengelurkan biaya atau gratis.

Baca juga: 2 PR Borneo FC Jelang Laga Melawan Madura United di Pekan ke-11 Liga 1

"Yok penuhi Segiri, kita lepaskan rindu jelang akhir pekan ini! GRATIS," imbuh caption di postingan Instagram Borneo FC tersebut. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved