Liga Inggris

5 Pilar Manchester City Diboyong Timnas Inggris di UEFA Nations League, Stones hingga Jack Grealish

Lima pilar Manchester City yang diboyong Timnas Inggris masing-masing John Stones, Kalvin Phillips, Kyle Walker, Phil Foden, dan Jack Grealish.

Editor: Ikbal Nurkarim
Kolase Instagram John Stones, Kalvin Phillips, Phil Foden, dan Jack Grealish.
Lima pilar Manchester City yang diboyong Timnas Inggris masing-masing John Stones, Kalvin Phillips, Kyle Walker, Phil Foden, dan Jack Grealish. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah lima pilar Manchester City yang diboyong Timnas Inggris di UEFA Nations League, Stones hingga Jack Grealish.

Timnas Inggris telah memanggil 28 pemain untuk bermain di UEFA Nations League, termasuk lima pilar Manchester City.

Lima pilar Manchester City yang diboyong tersebut masing-masing John Stones, Kalvin Phillips, Kyle Walker, Phil Foden, dan Jack Grealish.

Diketahui, Timnas Inggris akan melakoni dua partai besar di UEFA Nations League melawan Italia (23 September 2022) dan Jerman (26 September 2022).

Baca juga: Jadwal Manchester City vs Man United Liga Inggris pekan ke-6, Statistik Gila Haaland Buat MU Was-was

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-8, Laga Big Match Manchester City vs Man United & Arsenal vs Tottenham

Dari 28 pemain yang dipanggil untuk membela The Three Lions, Manchester City menyumbang pemain terbanyak dengan lima pemain.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa pemain-pemain yang terpilih untuk membela Timnas Inggris ini telah dipantau sejak lama.

"Kami telah memilih berdasarkan bentuk dan kemampuan dalam waktu yang lama," tutur Gareth Southgate seperti yang dikutip dari situs resmi federasi.

Rencananya, Gareth Southgate akan melakukan pemusatan latihan di St. George's Park untuk persiapan menghadapi Italia dan Jerman.

Baca juga: Juventus Tersisa 2 Pilihan, Antara Zidane dan Tuchel, Usai De Zerbi Dicaplok Klub Liga Inggris

Pelatih asal Inggris tersebut sangat menantikan dua pertandingan tersebut yang akan dijadikan modal sebelum mentas di Piala Dunia 2022.

"Kami benar-benar menantikan dua pertandingan berkualitas tinggi yang akan menjadi ujian besar bagi kami dan bagian penting dari persiapan kami untuk Piala Dunia," tegasnya.

Berikut Ini Daftar 28 Pemain Timnas Inggris Untuk UEFA Nations League:

Kiper

Dean Henderson (Nottingham Forest)
Nick Pope (Newcastle United)
Aaron Ramsdale (Arsenal)

Bek

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved