Liga 1

Borneo FC Unggul 2-0 Atas Serpong City di Laga Uji Coba, Coach Milo Akui Pemain Muda Tampil Terbaik

Borneo FC Samarinda berhasil menaklukkan Serpong City dengan skor 2-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) malam.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Laga uji coba Borneo FC Samarinda melawan Tim Liga 3 Serpong City berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) malam. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda berhasil menaklukkan Serpong City dengan skor 2-0 di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (23/9/2022) malam.

Pada laga uji coba melawa tim Liga 3 tersebut, gol Pesut Etam diciptakan oleh dua pemain mudanya, yakni Andi Harjito di menit ke-5 dan Rabbani Tasnim pada menit ke-68.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa ini merupakan laga yang bagus, terlebih ini juga menjadi kesempatan bagus bagi pemain muda untuk tampil.

Dan benar saja, para pemain muda yang dipercaya tampil di pertandingan Friendly Macth itu, menurut Coach Milo, mereka telah menunjukkan penampilan yang terbaik.

"Ini kesempatan yang bagus untuk pemain muda kami bermain di atmosfer yang baik ini, di mana mereka telah menunjukkan yang terbaik dari diri mereka," ucapnya.

Baca juga: Jadwal Borneo FC vs Madura United di Pekan ke-11 Liga 1, Adu Tajam Pato vs Lulinha

Lebih lanjut pelatih asal Bosnia tersebut mengatakan, ini memang bagus bagi para pemain muda, namun tentunya mereka butuh lebih daripada ini.

Mengingat terkadang performa atau penampilan saat di sesi latihan dengan tidak, itu bisa saja berbeda sehingga mereka butuh yang lebih dari sekadar latihan.

"Latihan tetaplah latihan, terkadang beberapa dari mereka bagus ketika latihan tapi ketika di pertandingan mereka tidak bisa menunjukkan performa yang bagus.

Mungkin mereka takut dan gugup, oleh karena itu pertandingan seperti ini sangat bagus untuk melihat mereka berkembang," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved