Indonesia International Series 2022

Jadwal Badminton Semifinal Indonesia International Series 2022, Ririn/Virni Lawan China Taipei

Berikut ini jadwal badminton semifinal Indonesia International Series 2022. Ririn/Virni siap hadang pasangan China Taipei.

Instagram badminton.ina
Saifi Rizka Nurhidayah, wakil tunggal putri yang lolos ke Indonesia International Series 2022. Berikut ini jadwal badminton semifinal Indonesia International Series 2022. Ririn/Virni siap hadang pasangan China Taipei. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal badminton semifinal Indonesia International Series 2022, Sabtu 24 September 2022 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Dari jadwal badminton Indonesia International Series 2022 di babak semifinal, pasangan ganda putri Ririn Amelia/Virni Putri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan menghadapi wakil dari negara lain.

Ganda putri China Taipei Sung Yu Hsuan/Wang Szu Min menjadi satu-satunya pemain dari negara lain yang berhasil menembus jadwal badminton semifinal Indonesia International Series 2022.

Untuk jadwal badminton semifinal Indonesia International Series 2022 ini akan digelar mulai pukul 12.00 WIB.

Di semifinal Indonesia International Series 2022 hari ini, sudah tersedia juga siaran langsung atau live streamingnya.

Untuk siaran langsung atau live streaming Indonesia International Series 2022 dapat disimak di RCTI Plus, Vision Plus, MNC Vision, K Vision. 

Simak jadwal siaran langsung atau live streaming Indonesia International Series 2022 selengkapnya di artikel ini. 

Di ajang Indonesia International Series 2022, Merah Putih sudah memastikan 4 gelar dari turnamen kelas International Series (IS) ini.

Baca juga: Jadwal Badminton Perempat Final Indonesia International Series 2022 Hari Ini, Waspadai Pemain Jepang

Satu-satunya nomor yang belum bisa dipastikan adalah nomor ganda putri di mana ada satu wakil China Taipei yang lolos ke semifinal Indonesia International Series 2022.

Di nomor lainnya, baik tunggal putri, tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran seluruhnya terjadi dua all Indonesia semifinal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved