Liga Inggris

5 Pemain Manchester City Debut di UEFA Nations League, Erling Haaland dan Akanji Cetak Gol

Lima pemain Manchester City yang debut Haaland di Timnas Norwegia, Akanji Swiss, Bernardo Silva dan Ruben Dias jadi pilihan utama Timnas Spanyol.

Editor: Ikbal Nurkarim
Kolase TribunKaltim.co via istimewa
Lima pemain Manchester City yang debut masing-masing Erling Haaland untuk Timnas Norwegia, Akanji membela Timnas Swiss. Sementara Bernardo Silva dan Ruben Dias jadi pilihan utama Timnas Spanyol bersama Joao Cancelo. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah lima pemain Manchester City yang debut di negaranya masing-masing di UEFA Nations League, Erling Haaland dan Akanji Cetak Gol

Ada lima pemain Manchester City yang beraksi di Nations League pada Sabtu malam, dimana Erling Haaland dan Akanji sukses membekukan satu gol untuk negaranya.

Lima pemain Manchester City yang debut masing-masing Erling Haaland untuk Timnas Norwegia, Akanji membela Timnas Swiss.

Sementara Bernardo Silva dan Ruben Dias jadi pilihan utama Timnas Spanyol bersama Joao Cancelo.

Baca juga: Jadwal Manchester City vs Man United Liga Inggris pekan ke-6, Statistik Gila Haaland Buat MU Was-was

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-8, Laga Big Match Manchester City vs Man United & Arsenal vs Tottenham

Ilkay Guendogan merayakan gol dalam laga pekan kedua Liga Inggris, Manchester City vs Bournemouth, di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2022).
Ilkay Guendogan merayakan gol dalam laga pekan kedua Liga Inggris, Manchester City vs Bournemouth, di Stadion Etihad, Sabtu (13/8/2022). (OLI SCARFF/AFP)

Erling Haaland di Timnas Norwegia

Dilansir dari website resmi Man City, awal luar biasa Erling Haaland musim ini berlanjut dengan gol internasionalnya yang ke-21 dalam 22 penampilannya.

Striker Manchester City mencetak gol pembuka pertandingan saat Norwegia menghadapi Slovenia di UEFA Nations League di Stadion Stožice.

Itu adalah bagian pertahanan yang agak aneh yang memungkinkan Haaland untuk membuka skor ketika, hanya 24 detik memasuki babak kedua.

Slovenia berusaha untuk bermain keluar di belakang, tetapi umpan defensif yang tidak patuh mengenai Mohamed Elyounoussi di pinggul dan memantul ke Haaland yang melakukan span dan memukul bola ke sudut kiri bawah dari jarak 12 yard untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Baca juga: Juventus Tersisa 2 Pilihan, Antara Zidane dan Tuchel, Usai De Zerbi Dicaplok Klub Liga Inggris

Ada pemeriksaan VAR yang panjang mengenai apakah bola mengenai lengan Elyounoussi, tetapi karena bola jatuh di sisinya, dan gol pun diberikan.

Dengan Norwegia memuncaki Grup H memasuki pertandingan dan Slovenia tanpa kemenangan di bagian bawah, sepertinya itu akan cukup untuk melihat tuan rumah Norwegia.

Tetapi dua gol dalam 12 menit dari Andraž porar (69) dan Benjamin eško (81) membalikkan keadaan.

Permainan di kepalanya untuk memberikan kemenangan mengejutkan 2-1 bagi Slovenia.

Manuel Akanji di Timnas Swiss

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved