Milomir Seslija Berhenti Latih Borneo FC

BREAKING NEWS Jelang Laga Kontra Madura United, Milomir Seslija Berhenti Melatih Borneo FC Samarinda

Kabar mengejutkan terdengar dari Manajemen Borneo FC Samarinda yang mengabarkan bahwa Milomir Seslija tidak lagi menjadi Pelatih Borneo FC hari ini.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
HO/BORNEO FC
Tangkapan Layar, terkait Informasi Milomir Seslija tidak lagi menjadi Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Minggu (25/9/2022). (HO/Borneo FC) 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu klub Liga 1 2022/2023 yakni dari Tim Borneo FC Samarinda.

Menjelang pertandingan Borneo FC Samarinda di pekan ke-11 pada lanjutan Liga 1, skuad Pesut Etam akan melawan Madura United, di Stadion Segiri pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Bahkan hal mengejutkan terdengar dari Manajemen Borneo FC Samarinda yang mengabarkan bahwa Milomir Seslija tidak lagi menjadi Pelatih Borneo FC, Minggu (25/9/2022) hari ini.

Informasi tersebut juga disampaikan manajeman di Postingan Media Sosial (Medsos) Borneo FC melalui akun Instagram resmi @borneofc.id.

Pada medsos resminya itu, diunggah sebuah foto Milomir Seslija dan disampaikan ucapacan terimakasih kepada Pelatih Asal Bosnia.

"Terimakasih Coach Milomir Seslija. Untuk info selengkapnya bisa kalian cek di website resmi borneofc.id," tulis di caption postingan tersebut.

Informasi terkait Milomir Seslija tersebut pun telah dibenarkan oleh Manajemen Borneo FC Samarinda, melalui Media Officer (MO) Borneo FC Samarinda, Brilian Senjaya.

Baca juga: Selama Pulang Kampung ke Ternate, Pemain Borneo FC Sihran Amrullah Tetap Jalani Latihan Ringan

"Bener" jawabnya singkat saat ditanya TribunKaltim.co melalui pesan singkat via Whatsapp, terkait informasi Milomir Seslija tersebut.

Diinformasikan bahwa menjelang laga pekan ke-11 tersebut, Borneo FC melakoni pertandingan uji coba dengan klub Liga 3 Serpong City.

Pada pertandingan itu, Borneo FC Samarinda masih dibesut oleh Milomir Seslija dan berhasil menaklukan tim tamunya tersebut dengan skor akhir 2-0.

Baca juga: 7 Langkah Pembelian Tiket Online Laga Borneo FC Vs Madura United di Stadion Segiri Samarinda

Kedua golnya yang diciptakan Skuad Pesut Etam di laga itu, dibuat melalui dua pemain mudanya yakbi Andi Harjito dan Rabbani Tasnim. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved