Berita Samarinda Terkini

Citra Kirana Peragakan Baju Syar'i Kece di Big Mall Samarinda

Suasana akhir pekan di kawasan Atrium Mahakam Ground Big Mall Samarinda dimeriahkan dengan event Road Show Si.Se.Sa,.

Penulis: Nevrianto | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
MINI FASHION SHOW - Aktris pemeran, Citra Kirana saat menghadiri Mini Fashion Show event Road Show butik Si.Se.Sa, tepatnya di Atrium Mahakam Ground Big Mall jalan Untung Surapati Kota Samarinda, Kalimantan Timur,Minggu (25/9/2022). (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Suasana akhir pekan mall kawasan jalan Untung Surapati dimeriahkan dengan event Road Show Si.Se.Sa, tepatnya di Atrium Mahakam Ground Big Mall jalan Untung Surapati Kota Samarinda, Kalimantan Timur,Minggu (25/9/2022)

Pada acara Road Show butik Si.Se.Sa dimeriahkan Talk Show Meet and Greet , mini Fashion Show Games dan Press Conference bersama Fouder Si.Se.Sa dan Brand Ambasador, Citra Kirana yang dikenal publik sebagai artis pemeran film dan sinetron.

Kehadiran Citra diharapkan dapat menambah meriah road show di butik Samarinda dan juga di seluruh cabang butik Si.Se.Sa. Para customer Si.Se.Sa (SiSeSa lovers) di Samarinda dan di wilayah sekitarnya dapat berbelanja dan ikut mengabadikan momen dalam sesi foto ekslusif bersama Citra Kirana.

Pada momen Talkhsow Citra Kirana mengutarakan pengalaman mengenakan pakaian Syar'i pasca pulang Umroh di 2019 dengan keluarga besar disitu nampaknya dapat hidayah untuk lebih baik lagi.

Baca juga: Masuk Lubang dan Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Palaran Samarinda

"Ternyata pakai himar gak bikin repot,terkadang saya mengenakan pakaian atau outfit pilihan sendiri. Kita masih mengikuti kegiatan alur Si.Se.Sa belum ada khusus busana Citra Kirana. Dari mengenakan baju Syar'i misalnya Si.Se.Sa elegan beragam corak dan warna.Aku ingin memberi tahu pakaian Syar'i tak hanya untuk orangtua saja. Dan ternyata menggunakan pakaianSyar'i bisa stylish tetep kece, tak menghambat kegiatan kita dan kita bisa masih melakukan apapun menggunakan pakaian Syar'i," tuturnya.

Citra Kirana menilai busana hijab sangat berkembang di Indonesia.

"Dari motif dan gaya hijab begitu berkembang di Indonesia semoga bisa memberikan hal positif untuk Indonesia. Aku berharap pada wanita Samarinda dan sekitarnya bisa terinspirasi menggunakan pakaian Syar'i.Kita bisa menggunakan pakaian kombinasi mix and match dan juga bisa pakai sepatu trendy," tandasnya.

Baca juga: LPM Gunung Samarinda Gelar Jalan Santai dengan 8.000 Kupon

Pada sesi mini Fashion Show Citra Kirana tampak anggun menggenakan khimar atau pakaian muslimah berwarna pink kemudian abu abu diatas Catwalk, kemudian para model peragaan busana wanita muda hingga para ibu tak kalah anggun berjalan diatas Catwalk menggunakan sekira 30 koleksi butik Si.Se.Sa. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved