Hary Tanoe di Kaltim

Kehadiran Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe ke Kaltim Pompa Semangat Kader dan Simpatisan

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir di Kota Samarinda, Sabtu (24/9/2022) kemarin, dalam temu pengurus.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin mengatakan kehadiran Ketua DPP Partai Perindo di Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (24/9/2022) kemarin, memompa para semangat para kader dan simpatisan. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (24/9/2022) kemarin, dalam temu pengurus, kader dan simpatisan sebagai bentuk pemberian semangat.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin menyampaikan para Ketua DPD yang sudah hadir semua dan seluruh kader serta simpatisan partai tentunya tidak terlepas dari keseriusan untuk sama-sama berjuang jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Kita bersyukur semua bisa hadir dalam temu kader dan simpatisan. Ini pertama kali datang Ketua DPP ke Kaltim. Menurut saya juga sangat penting, karena bagi saya Ketum bisa melihat kader-kadernya dan para simpatisan," tuturnya.

Mahyudin menambahkan, bergabungnya dirinya di Partai Perindo juga tidak terlepas dari persamaan visi misi dalam dirinya untuk sama-sama berjuang menyejahterahkan rakyat.

Gambaran terlihat di Mars Partai Perindo yang mengandung cita-cita serta spirit dan kecintaan untuk berjuang bersama-sama membangun partai serta memperjuangkan hak masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri temu pengurus, kader dan simpatisan partai yang dipimpinnya di Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (24/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri temu pengurus, kader dan simpatisan partai yang dipimpinnya di Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (24/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY (TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY)

Baca juga: Hadiri Temu Kader dan Simpatisan Partai Perindo Kaltim, Hary Tanoe Ingatkan Konsisten dalam Berjuang

"Pedoman kita jangan menyerah, tidak ada kemenangan yang diraih dengan mudah. Cita-cita kita mengentaskan kemiskinan dan menyejahterakan, itu tujuan Mars Perindo, ada tujuan," katanya.

Dia juga meyakini di Kaltim, Partai Perindo akan berkibar luas dan terbang tinggi.

Mahyudin merinci di DPRD Kabupaten/Kota Kaltim, Partai Perindo telah mendapat kursi, seperti di Balikpapan, Kukar, Penajam Paser Utara dan Kutai Barat.

Dia menegaskan target pada Pemilu 2024 mendatang tentunya bisa merebut lebih banyak kursi di DPRD, bahkan bisa meloloskan perwakilannya ke DPR RI.

Politisi asal Kaltim ini juga menegaskan dengan pengalamannya pernah memenangkan partai besar di Kalimantan Timur, bukan tidak mungkin target Partai Perindo Kaltim akan tercapai, tentunya yang terpenting memenangkan hati rakyat.

Baca juga: Hadiri Rakorda Partai Perindo Samarinda, Andi Harun Ingatkan Kerja Keras Kunci Sukses Pemilu

"Jadi memang kita tidak bisa dengan cara biasa, tapi cara luar biasa (bekerja untuk partai). Karena orang luar biasa yang bisa memenangkan (Pemilu)," tuturnya.

"Kita belum punya Kutim, Samarinda, Bontang, dan beberapa daerah ya. Target kami minimal ada 1 fraksi, dan bisa merebut kursi pimpinan paling tidak, serta juga DPR RI," ujar Mahyudin. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved