Liga Italia

AC Milan Serius Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic, Juara Liga Italia Kantongi 2 Nama Striker Muda

Juara Liga Italia Serie A AC Milan tengah serius mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Tiziana FABI / AFP
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri dikabarkan tengah mencari pengganti Ibra di bursa transfer Liga Italia Januari mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara bertahan Liga Italia Serie A, AC Milan dikabarkan telah menemukan striker berkualitas sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic ataupun Olivier Giroud.

Terdapat dua striker muda yang masuk dalam daftar pembelian AC Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A Januari mendatang, di antaranya Armando Broja dari Chelsea dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Keduanya punya kemampuan yang mumpuni untuk menjelma menjadi striker kelas dunia, dan AC Milan punya pengalaman memoles pemain muda menjadi bintang masa depan yang nantinya berguna untuk Rossoneri di Liga Italia Serie A maupun di Liga Champions.

Upaya untuk mendatangkan striker baru memang terus dilakukan AC Milan mengingat saat ini penyerang murni Rossoneri tergolong uzur, sebut saja Zlatan Ibrahimovic (40 tahun) dan Olivier Giroud (35 tahun).

Dan baru-baru ini Rossoneri dikabarkan telah menaruh minat kepada penyerang muda milik Chlesea, Armando Broja.

Rasmus Hojlund (kiri) dan Armando Broja (kanan). Dua striker itu menjadi target AC Milan sebagai calon kandidat pengganti Zlatan Ibrahimovic.
Rasmus Hojlund (kiri) dan Armando Broja (kanan). Dua striker itu menjadi target AC Milan sebagai calon kandidat pengganti Zlatan Ibrahimovic. (Damir Sencar / AFP - MIGUEL MEDINA / AFP)

Tuttosport melaporkan bahwa, manajemen Rossoneri mengikuti penyerang lain yang saat ini berada di Liga Inggris.

"Kita berbicara tentang Armando Broja, striker Albania berusia 21 tahun. Tingginya 191 sentimeter. Kontraknya dengan Chelea berakhir pada Juni 2028," tulis laporan tersebut.

"Penyerang berkaki kanan itu ada di radar AC Milan untuk masa depan. Sejauh musim ini, ia berhasil tampil dalam 6 pertandingan antara kompetisi Liga Champions dan Liga Inggris bersama The Blues," sambungnya.

Baca juga: Prediksi & Jadwal Liga Italia: Empoli vs AC Milan, Rafael Leao Kembali Jadi Andalan Stefano Pioli

Baca juga: 11 Pemain Liga Italia Serie A dalam Formasi Harga Pasar Tertinggi, 3 Wakil AC Milan dan Inter Milan

Namun tak mudah bagi AC Milan yang ingin merekrut Armando Broja.

Bagaimanapun Chelsea kontrak penyerang asal Albania tersebut.

Investasi The Blues kepada Armando Broja tak main-main.

Kontrak penyerang berusia 21 tahun itu diperpanjang hingga 2028.

Broja mengatakan bahwa Chelsea menjadi klub impiannya sejak kecil. Tambahan kontrak enam tahun ini membuatnya punya masa depan yang cukup cerah bersama The Blues.

"Saya kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan saya saat ini. Saya sudah bermimpi cukup lama untuk bisa bermain di sini. Ini adalah klub yang saya dukung dan saya cintai," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Menolak Dibuang AC Milan, Marko Lazetic Yakin Bisa Gusur Ibrahimovic dan Giroud

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved