Liga Italia

Menolak Dibuang AC Milan, Marko Lazetic Yakin Bisa Gusur Ibrahimovic dan Giroud

Marko Lazetic melawan AC Milan, menolak dibuang ke klub lain, yakin mampu menembus skuat Rossoneri.

acmilan.com
Striker muda Serbia Marko Lazetic. Penyerang AC Milan itu menolak dibuang dan yakin mampu bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. 

TRIBUNKALTIM.CO - Marko Lazetic melakukan perlawanan terhadap AC Milan yang ingin menyingkirkannya dari skuat.

Berstatus striker muda AC Milan, Marko Lazetic bersikeras untuk tetap bertahan dan yakin mampu menembus skuat utama Rossoneri.

Padahal, maksud AC Milan melepas Marko Lazetic ke klub lain dengan status pinjaman, guna memberikan jam terbang yang layak terhadap striker asal Serbia itu.

Striker Serbia berusia 18 tahun itu didatangkan dari Red Star Belgrade pada bursa transfer Januari dengan nilai kesepakatan sekitar €4 juta, sebuah tanda dari kepercayaan Paolo Maldini dan Eric Massara kepadanya.

Sejak kedatangannya, Lazetic hanya membuat satu penampilan tim utama, menghabiskan lebih banyak waktu dengan tim junior.

Marko Lazetic resmi diperkenalkan AC Milan sebagai rekrutan barunya pada bursa transfer Liga Italia Serie A.
Striker muda AC Milan, Marko Lazetic. (Twitter AC Milan)

Seperti yang dirinci oleh Calciomercato.com, Lazetic tidak ingin meninggalkan AC Milan di musim panas dan menolak tawaran dari tim Spezia, Cagliari, dan sejumlah klub dari Belanda serta Prancis.

Penolakan itu dilakukan Marko Lazetic sebagai upaya untuk melakukan pembuktian bahwa dirinya memang pantas dan siap bersaing di tim utama AC Milan.

Mempertimbangkan cedera Ante Rebic, Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic, Marko Lazetic sekarang menjadi cadangan Olivier Giroud.

Baca juga: Update Transfer Liga Italia: Rafael Leao dan Theo Hernandez Bikin AC Milan Ketar-ketir

Baca juga: Pembelaan Charles De Ketelaere atas Performanya Bersama AC Milan, Mengaku Tertekan di Liga Italia

Sekali lagi, ini membuatnya menjadi pusat perhatian.

Marko Lazetic berada di bangku cadangan untuk kekalahan 2-1 dari Napoli dan telah bekerja keras di Milanello.

AC Milan tidak memasukkan Marko Lazetic dalam daftar pendaftaran skuad Liga Champions, menginginkan dia untuk melanjutkan perkembangannya, tetapi pemain berusia 18 tahun itu dapat segera menemukan dirinya di lapangan dengan warna merah dan hitam lagi.

Pembelaan Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere jadi pembelian termahal AC Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas lalu, namun pemain Belgia itu belum banyak memberikan kontribusi kepada Rossoneri.

AC Milan yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Italia Serie A, berharap banyak kepada Charles De Ketelaere yang didatangkan dengan nilai pembelian € 35 M.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved