Kabar Artis

Tips Cantik dan Sehat ala Citra Kirana, Dijamin Muka Selalu Kelihatan Fresh

Penampilan tentu sangat penting bagi aktris sekaligus model cantik, Citra Kirana. Supaya bisa cantik dalam dan cantik di luar, beauty inside beauty o

Penulis: Nevrianto | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Aktris dan model cantik, Citra Kirana dijumpai di sela ajang Roadshow, Talkhow, Mini Fashion Si.Se.Sa di Atrium Mahakam Big Mall Samarinda, Minggu (25/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Penampilan tentu sangat penting bagi aktris sekaligus model cantik, Citra Kirana.

Supaya bisa cantik dalam dan cantik di luar, beauty inside beauty outside, istri Rezky Aditya ini berbagi tips untuk penampilan maupun busana yang dikenakan saat meet n greet bersama komunitas dan pengunjung di Road Show Si.Se.Sa di Big Mall Samarinda, Jalan Untung Surapati Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/9/2022).

"Kalau untuk merawat diri aku tipe perempuan yang gak juga setiap hari pergi ke salon. Dari pagi bangun tidur aku utamakan minum air putih dan hingga saat ini diet, yakni dengan makan makanan sehat. Aku sekarang makan sehat nasi merah, gak makan tepung, ga pakai minyak. Jika Itu dibiasakan akan mempengaruhi muka kita nanti jadi fresh," kata Citra Kirana yang juga akrab disapa Ciki.

Selanjutnya untuk menjaga kebugaran tubuh atau jaga bodi Ciki juga rutin olahraga.

"Aku lakukan olahraga sebisa mungkin di rumah kayak work out, juga angkat beban di rumah. Syukurnya kegiatan diet dan olahraga didukung suami. Selain itu selalu berpikir positif sama orang bisa mempengaruhi kerutan muka kita," ungkapnya.

Baca juga: Citra Kirana Peragakan Baju Syari Kece di Big Mall Samarinda

Citran Kirana mengaku bersyukur pengalaman hidupnya selama ini jadi guru terbaik dalam bertindak.

Mulai 2019 ia belajar istiqomah dengan menggunakan hijab untuk menutup auratnya.

"Citra Kirana pada 2019 waktu pulang umrah pertama kali bareng satu keluarga full. Meskipun sebelumnya dapat sinetron peran berhijab selama syuting Sinetron Tukang Bubur Naik Haji," tutur model berusia 28 tahun ini.

Saat sinetron selesai aktivitas tetap berjalan, selalu dapat iklan shampo berhijab. Namun dia ditanya penggemar  kenapa kok shamponya untuk yang berhijab tapi bintang iklan shamponya belum berhijab.

"Ya, aku begini adanya kalau suka gak apa-apa, kalau tidak suka ya tidak apa-apa. Saat umrah bersama keluarga besar. Aku merasa Allah baik banget kasih kesehatan, Allah kasih keluarga yang baik, rezeki tak putus. Maka aku putuskan berhijab dan Allah kasih kemudahan. Alhamdulilah saat berhijab kerjaan lancar, teman support aku sampai sekarang aku tetap belajar untuk lebih baik lagi, masih belajar istiqomah," ujar aktris yang dikaruniai seorang putra ini.

Baca juga: Gara-gara Hak Asuh Ruben Onsu Berakhir? Betrand Peto Ungkap Kesedihannya saat Menjadi Dewasa

Pertama kali, Ciki datang ke Samarinda dengan penerbangan jam 4 subuh dari airport ke hotel satu jam, selama perjalanan tidur di mobil, jadi belum lihat apa-apa.

"Menurut info kuliner amplang, kepiting asap. Mudah-mudahan lah kalau ada waktu saya ingin foto-foto di sekitar Samarinda dan saya melintasi Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center, bangunannya bagus banget dan kalau ada waktu ke sini lagi pingin lihat wisata yang menarik lagi yang ada di Samarinda," ucapnya.

Untuk perawatan pakaian ala CiKi, kalau pakai outfit Si. Se. Sa pasti sudah cantik setiap acara, outfitnya harus beda banyak belanja biar update terus.

"Aku pengin banget menjaga barang yang kita punya, aku laundry atau direndem menggunakan sabun juga, meskipun swaroskinya payetnya ga lepas, tapi itu cukup untuk membersihkan," jelas Ciki. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved