Berita Samarinda Terkini

Dies Natalis 60 Tahun Unmul, Isran Noor Bangga Ajak Mahasiswa Raih Prestasi Cemerlang Perfect Score

Gubernur Isran Noor bersyukur, bangga sekaligus   pada keluarga besar dan civitas akademika saat Dies Natalis ke 60 Universitas Mulawarman

Penulis: Nevrianto | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
DIES NATALIS UNMUL- Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, tokoh perwakilan Kota Kabupaten di Kaltim didampingi Senat Unmul menerima buku Kontribusi Pemikiran Unmul di Usia 60 Tahun, Unmul Hebat Kaltim Berdaulat IKN Kuat dari Rekto4 Unmul,Prof Dr Masjaya saat Dies Natalis ke 60 Universitas Mulawarman(Unmul) di GOR 27 September jalan Kuaro Unmul,Samarinda Kalimantan Timur, Selasa(27/9/2022).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Gubernur Isran Noor bersyukur, bangga sekaligus   pada keluarga besar dan civitas akademika saat Dies Natalis ke 60 Universitas Mulawarman, di GOR 27 September jalan Kuaro Unmul,Samarinda Kalimantan Timur, Selasa(27/9/2022)

"Selamat 60 tahun HUT Unmul semoga bisa meneruskan estafet generasi membangun Sumbet Daya Manusia melalui pendidikan.

Saya selaku ketua Ikatan Alumni (IKA) Unmul pernah disuruh dicalonkan menjadi IKA Unpad Bandung, Jawa Barat namun saya pilih IKA Unmul.

Saya berterima kasih pada Unmul yang selama ini sudah memberikan kinerja dan hasil karyanya yang luar biasa.

Baca juga: Pemkab Terima Bantuan dari IKA Unmul untuk Korban Banjir di Long Pahangai dan Long Apari

Baca juga: Ikut Jalan Sehat Dies Natalis Unmul, Gubernur Kaltim Isran Noor Soroti GOR Unmul

Baca juga: Ika Unmul Bantu 150 Paket Sembako bagi Mahasiswa Korban Banjir di Mahakam Hulu

Kondisi dan posisi Unmjl makin bagus .Kita bisa sebut dan tahu yang sudah jadi Gubernur, Bupati, Walikota semua dari Unmul termasuk Walikota Samarinda,"ungkapnya.

Gubernur Isran Noor mengajak semua mahasiswa dan Civitas Akademika berusaha terbaik raih prestasi cemerlang.

"Thats why my brother , my sister now are studying here you must get Perfect Score.Begitulah saudara saudariku yang saat ini menempuh pendidikan di Unmul, kalian harus dapat skor sempurna. Yakinlah,itu bahasa orang Sebulu," tutur Isran Noor disambut gelak tawa ribuan hadirin termasuk Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prof, Dr Siti Nurbaya Bakar, Msc, pejabat dari berbagai kalangan di Kaltim, para tokoh yang pernah menjadi kepala daerah, keluarga besar Unmul termasuk keluarga mantan Rektor Unmul.

Baca juga: DPMPTSP Paser Gandeng Tenaga Ahli Pasdaloka Unmul Susun Potensi Investasi

Pada momen Dies Natalis 60 Tahun Unmul Gubernur Isran Noor, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prof, Dr Siti Nurbaya Bakar, Msc, Wakil Walikota Samarinda para mantan rektor Unmul dan sjeumlah tokoh menerima piagam penghargaan dari Rektor Prof Dr Masjaya MSi didampingi Senat Universitas Mulawarman. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved