Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: Bikin AC Milan Gigit Jari, PSG Bajak Theo Hernandez Januari Mendatang

Theo Hernandez terus digoda PSG, lalu bagaimana tindakan AC Milan mencegah pemain pilarnya pergi pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

MIGUEL MEDINA / AFP
Bek sayap serba bisa AC Milan, Theo Hernandez. Kini, PSG jadi peminat serius pemain asal Prancis itu pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan mulai dibuat was-was dengan pergerakan sejumlah tim top Eropa yang mencoba menggoda pilar utamanya, salah satunya Theo Hernandez.

Suatu kerugian besar jika AC Milan sampai kehilangan Theo Hernandez, mengingat pemain asal Prancis itu jadi salah satu pilar yang sukses mengantarkan Rossoneri meraih Scudetto musim 2021-2022.

PSG menjadi tim yang paling getol untuk mendatangkan Theo Hernandez, pada Januari mendatang dan AC Milan harus mulai memagari para pemain pilarnya.

Theo Hernandez yang biasa beroperasi di sisi kiri, nantinya diharapkan akan menjadi tandem yang sempurna untuk Achraf Hakimi di sebelah kanan.

Namun keinginan tim asal Paris itu tak lantas bisa direalisasikan.

Bek Kiri AC Milan, Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu dikabarkan tak akan bisa memperkuat Rossoneri saat berhadapan dengan Chelsea dan Juventus, akibat cedera otot.
Bek Kiri AC Milan, Theo Hernandez. Pemain asal Prancis itu dikabarkan tak akan bisa memperkuat Rossoneri saat berhadapan dengan Chelsea dan Juventus, akibat cedera otot. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebab, Theo Hernandez masih menjadi andalan AC Milan, terutama andilnya musim lalu saat memulangkan trofi Serie A ke San Siro.

Selain mantan pemain Real Madrid tersebut, Rafael Leao juga menjadi incaran tim – tim raksasa Eropa, seperti Manchester City.

Pengganti Mike Maignan

Sementara itu, keputusan darurat diambil AC Milan setelah Mike Maignan alami cedera pada saat membela Prancis di UEFA Nations League.

Baca juga: H2H & Jadwal Liga Champions: Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Manfaatkan Situasi Sulit The Blues

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain & Jadwal AC Milan Lawan Empoli: Stefano Pioli Kembali Pasang Brahim Diaz

Juara bertahan Liga Italia Serie A, AC Milan langsung bergerak untuk mendapatkan kiper yang sepadan dengan Mike Maignan.

Perhatian AC Milan langsung tertuju kepada kiper Fiorentina, Pietro Terracciano, salah satu penjaga gawang gaek di Liga Italia Serie A dan berpeluang menggantikan Mike Maignan.

Langkah ini diambil AC Milan guna memastikan gawang Rossoneri tetap aman, baik saat berlaga di Liga Italia Serie A, maupun di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, pemain internasional Prancis itu tertatih-tatih di babak pertama selama pertandingan Nations League melawan Austria pekan lalu dan didiagnosis mengalami cedera betis.

Oleh sebab cedera itu, Mike Maignan harus libur merumput selama kurang lebih satu bulan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved