Liga Champions

Jadwal Liga Champions Pekan Ketiga: Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Dilanda Krisis Cedera

Inilah Jadwal Liga Champions pekan ketiga, menyajikan big match Chelsea vs AC Milan, namun juara bertahan Liga Italia justru dilanda krisis cedera.

instagram/@acmilan
Potret skuad AC Milan. Cek jadwal Liga Champions pekan ketiga, AC Milan hadapi Chelsea, harus dilanda krisis cedera. 

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah Jadwal Liga Champions pekan ketiga, menyajikan big match di antaranya Chelsea vs AC Milan, namun juara bertahan Liga Italia tersebut dilanda krisis cedera.

Duel Chelsea vs AC Milan di pekan ketiga Liga Champions dijadwalkan pada Kamis 6 Oktober pukul 02.00 WIB.

Saat ini, juara bertahan Liga Italia AC Milan memuncaki klasemen Grup E Liga Champions, sedangkan raksasa Liga Inggris harus menempati posisi terbawah karena belum meraih kemenangan dalam 2 laga.

Big Match Chelsea vs AC Milan di pekan ketiga Liga Champions menjadi reuni bagi Olivier Giroud mantan pemain Chelsea yang kini merumput di Serie A.

Dalam catatan 3 pertemuan terakhirnya, AC Milan tak pernah menang dari Chelsea, apalagi Chelsea selalu menang dengan skor kemenangan besar.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan 3: Chelsea vs AC Milan, Inter Milan vs Barcelona

Kabar tidak baik juga dialami AC Milan yang sedang mengalami krisis cedera baik untuk pertandingan Liga Champions maupun Liga Italia.

AC Milan melanjutkan latihan setelah jeda untuk tugas internasional dan menghadapi krisis cedera menjelang pertandingan krusial melawan Empoli , Chelsea dan Juventus , sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Rossoneri memberi mereka yang kembali dari pertandingan Liga Bangsa-Bangsa 24 jam ekstra untuk beristirahat sebelum menghadiri tempat latihan Milanello.

Istirahat tentu tidak baik untuk Stefano Pioli, yang melihat Mike Maignan absen selama sebulan karena cedera betis yang dideritanya bermain untuk Prancis, sementara Theo Hernandez juga pergi lebih awal karena masalah otot.

Theo Hernandez menunjukkan peningkatan dan berharap untuk kembali melawan Juventus, atau bahkan untuk peran di bangku cadangan di Liga Champions bersama Chelsea.

Baca juga: Jadwal Liga Champions & Prediksi Skor Chelsea vs AC Milan, Rossoneri Incar Kemenangan Kedua

Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic juga absen jangka panjang.

Kabar baik bagi Stefano Pioli adalah Sandro Tonali bekerja secara terpisah dari anggota skuad lainnya, tetapi harus tersedia untuk bermain melawan Empoli di Liga Italia.

Hal yang sama berlaku untuk Ante Rebic dan Divock Origi , yang hampir tidak tampil musim ini karena kemunduran yang berulang.

Davide Calabria sedang berlatih dengan skuad penuh setelah mengalami masalah otot selama kekalahan Serie A dari Napoli.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved