Liga 1

Pelatih Baru Borneo FC Samarinda Andre Gaspar Komentari Terkait Laga Jelang Melawan Madura United

Pada pertandingan pekan ke-11 lanjutan Liga 1, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, 1 Oktober nanti.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Pelatih Baru Borneo FC Samarinda, Andre Luiz Alves Santos (Kanan) saat diwawancari TribunKaltim.co usai pimpin latihan perdana di Stadion Segiri Samarinda, pada Selasa (27/9/2022). (TRIBUN KALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada pertandingan pekan ke-11 lanjutan Liga 1, Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, 1 Oktober 2022 nanti.

Laga yang dijadwalkan di Stadion Segiri Samarinda itu, nantinya merupakan debut pertama Andre Luiz Alves Santos sebagai pelatih Skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC Samarinda.

Diketahui, pria yang akrab disapa Andre Gaspar diumumkan jadi pelatih baru Borneo FC Samarinda, di hari yang sama dengan digaetnya Alex Fernandes sebagai Asinten Pelatih, Selasa (27/9/2022).

Disinggung terkait apakah ada yang perlu dibenahi jelang laga nanti, mengingat jarak waktu menuju pertandingan melawan Madura United yang cukup singkat.

Baca juga: UPDATE Jadwal Borneo FC Vs Madura United, Pertandingan Kali Ini Jadi Debut Andre Gaspar

Andre Gaspar mengatakan pihaknya harus lihat situasi terlebih dahulu karna waktu yang tak banyak ini, setiap harinya akan dilihat transisi, organisasi di lapangan.

"Kita memang tidak ada banyak waktu tetapi kita bisa improve sedikit untuk pertandingan melawan Madura United," ungkapnya kepada Wartawan TribunKaltim.co

Lebih lanjut pelatih asal Brasil tersebut, juga menyebutkan bahwa telah melihat beberapa pertandingan Skuad Pesut Etam pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca juga: Update Liga 1: Head to Head & Jadwal Borneo FC vs Madura United, Menanti Tangan Dingin Andre Gaspar

"Mungkin kita mau lihat lagi. Tetapi saya udah nonton 4 atau 5 laga sebelumnya, dan kita sudah tahu pemain yang dimainkan," jelasnya saat ditemui di Stadion Segiri.

Walaupun memang, dirinya mengakui belum mengetahui secara keseluruhan para pemain Borneo FC, namun ia akan fokus untuk pemain baik terlebih terkait organisasi.

"Saya tidak tahu semua pemain, tetapi dia fokus untuk mereka pemain. Organisasi dulu, dilihat lagi dengan pemain terkait organisasi baru," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved