Liga Italia

Skuat Pioli Terancam Kehabisan Bensin, Jadwal Padat Menanti AC Milan di Liga Italia & Liga Champions

Kedalaman skuat Stefano Pioli diuji, AC Milan ditunggu jadwal padat di Liga Italia dan Liga Champions.

TWITTER.COM/DJAMAL_CHEHBA
Skuat AC Milan. Jadwal padat menanti pasukan Stefano Pioli, baik di Liga Italia dan Liga Champions. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Italia Serie A, AC Milan dihadapkan dengan jadwal super padat usai jeda internasional FIFA Matchday, mampukah skuat asuhan Stefano Pioli tampil konsisten disetiap laga?

Konsistensi skuat Stefano Pioli akan diuji setelah FIFA Matchday, tercatat ada 14 laga menanti AC Milan, baik di Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Pelatih AC Milan Stefano Pioli harus berpikir ekstra keras agar tak salah memilih pemain disetiap laganya, mengingat persaingan di Liga Italia Serie A dan Liga Champions memasuki fase penting untuk terus menjaga asa gelar juara.

Ini adalah ujian bagi kedalaman skuat AC Milan, mengingat Rossoneri telah cukup mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer Liga Italia Serie A, termasuk mengkombinasikan pemain junior dengan senior.

Bulan tersibuk AC Milan akan dimulai pada akhir pekan ini, saat Rossoneri bertandang ke markas Empoli pada laga matchday kedelapan Liga Italia.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli tampak memberikan instruksi saat pertandingan Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia Serie A.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli tampak memberikan instruksi saat pertandingan Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia Serie A. (Twitter @MilanPosts)

Duel yang mempertemukan Empoli vs AC Milan akan digelar di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) pukul 01.45 WIB.

Kemenangan terasa sangat penting bagi AC Milan untuk bisa kembali berada di jalur scudetto musim ini.

Kekalahan yang diterima AC Milan saat berhadapan dengan Napoli pada laga pamungkas tentu ingin diperbaiki dalam laga ini.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Giornata ke-8: Big Match Inter Milan vs AS Roma, AC Milan Tantang Empoli

Baca juga: Menanti Magis Paolo Maldini, AC Milan Ngebet Datangkan Kembaran Haaland ke Liga Italia

Empat hari berselang, ujian sebenarnya AC Milan baru dimulai saat mereka bertandang ke markas Chelsea di Liga Champions.

Stamford Bridge akan menjadi tempat yang tempat untuk menguji mentalitas dan konsistensi AC Milan sebagai juara Liga Italia musim lalu.

Laga antara Chelsea vs AC Milan juga akan menjadi pertaruhan nasib kedua tim dalam melanjutkan perjuangannya di babak utama Liga Champions musim ini.

 Setelah laga melawan AC Milan, Juventus akan bertindak sebagai tim tamu saat dijamu Rossoneri di Stadion San Siro, tiga hari berselang.

Pada pekan yang sama, AC Milan akan kembali berhadapan dengan Chelsea di matchday keempat Liga Champions, 11 Oktober 2022.

Tiga laga sulit melawan Chelsea dan Juventus benar-benar akan menjadi ujian besar bagi Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved