Liga Italia

8 Bintang Liga Italia Serie A Mengalami Cedera Saat Jeda Internasional, Termasuk Striker Lazio

Sejumlah pemain Liga Italia Serie A dipanggil untuk jeda internasional ini dan delapan di antaranya telah kembali ke Italia karena cedera.

instagram/@official_sslazio
Striker Lazio, Ciro Immobile, cedera dan diragukan untuk bermain di pertandingan Liga Italia Serie A selanjutnya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah pemain Liga Italia Serie A dipanggil untuk jeda internasional ini dan delapan di antaranya telah kembali ke Italia karena cedera.

Situasi padatnya jadwal yang sangat sibuk membuat delapan pemain Liga Italia Serie A kembali ke klub mereka karena cedera, beberapa di antaranya lebih serius daripada yang lain.

Tentu saja beberapa pemain penting Liga Italia Serie A yang mengalami cedera akibat membela tim nasionalnya ini akan merugikan klubnya.

Salah satu pemain yang cedera adalah pemain andalan Lazio yang juga merupakan top skor Liga Italia Serie A.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Inter Milan vs AS Roma: Lukaku Belum Comeback dari Cedera, Dybala Siap Debut

Berikut daftar bintang Liga Italia Serie A yang mengalami cedera saat jeda internasional yang dikutip dari Football Italia:

Marcelo Brozovic mengalami cedera adduktor saat bermain untuk Kroasia melawan Austria dan dia akan absen setidaknya selama sebulan, berharap bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan melawan Juventus pada 6 November.

Mike Maignan mengalami cedera betis setelah pertandingan Prancis melawan Austria dan dia juga akan absen selama sekitar satu bulan.

Ciro Immobile terpaksa melewatkan kedua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Italia karena edema otot dan sekarang diragukan untuk pertandingan Lazio berikutnya melawan Spezia .

Fabio Miretti mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat bersama tim Italia U-21 dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan berikutnya melawan Bologna.

Baca juga: Skuat Pioli Terancam Kehabisan Bensin, Jadwal Padat Menanti AC Milan di Liga Italia & Liga Champions

Giorgio Scalvini dari Atalanta merasakan cedera lutut pada pertandingan Italia U-21 melawan Jepang dan bisa melewatkan pertandingan berikutnya melawan Fiorentina.

La Dea juga melihat Teun Koopmeiners mengalami gegar otak dalam pertandingan Belanda melawan Polandia, meskipun ia diperkirakan akan menghadapi Viola.

Tim Bergamo juga mungkin kehilangan Merih Demiral untuk pertandingan melawan Fiorentina itu setelah ia merasakan masalah otot menjelang pertandingan Turki melawan Luksemburg.

Terakhir, pemain Torino Pietro Pellegri mengalami cedera otot pada pertandingan Italia U-21 melawan Inggris, tetapi dia berharap bisa bermain untuk pertandingan melawan Napoli .

Theo Hernandez juga kembali ke AC Milan karena cedera, meskipun ia hampir tidak menjadi bagian dari skuad Prancis untuk jeda internasional ini, segera kembali.

(*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved