Liga 1

Bawa 22 Pemain ke Samarinda, Pelatih Madura United Siapkan Timnya untuk Lawan Borneo FC

Madura United akan melawan Borneo FC Samarinda, pada pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (1/10/1022) besok

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SIAP BERTANDING- Tim Madura United latihan ringan jelang pertandingan Liga 1 melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (30/9/2022).Madura United Siap bertanding dan tak menganggap enteng Borneo FC Samarinda. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Madura United akan melawan Borneo FC Samarinda, pada pekan ke-11 lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (1/10/1022) besok.

Menjelang pertandingan itu, Madura United membawa 22 pemain dan pihaknya juga telah menjalani Official Training (OT) di Stadion Segiri Samarinsa, Jumat (30/9/2022) sore.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan bahwa, pihaknya punya kesiapan yang panjang pasca laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Lanjut Pelatih asal Brasil itu menyebut pihaknya pun sudah mempersiapkan dengan baik terhadap pemain yang mempunyai dedikasi dan kerjakeras di lapangan.

Baca juga: Raih Posisi Puncak Klasemen, Syaratnya Borneo FC Harus Menang Saat Hadapi Madura United

Baca juga: Borneo FC Samarinda Sudah Lakukan Persiapan Lawan Madura United, Pelatih Baru Bisa Bawa Suasana Baru

Baca juga: Borneo FC Hadapi Laga Penting di Liga 1, Stefano Lilipaly Diragukan Tampil Kontra Madura United

Kendati dengan persiapan yang sudah dilakukan dengan baik tersebut, diharapkan juga, Skuad Laskar Sape Kerrab dapat menghasilkan hasil yang baik pula.

"Kita sudah persiapkan dengan baik kita harap menghasilkan hasil yang baik juga," ungkapnya saat sesi konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut datang dengan 22 pemain dan membawa tiga kiper, itu adalah opsinya jika bermain di luar bawa 3 kiper dan itu merupakan hal yang biasa di Indonesia.

Baca juga: Jelang Duel Prestisius Borneo FC Vs Madura United, Sore Ini Kedua Tim Jalani Official Training

"Kita datang di sini dengan 22 pemain, itu opsi saya jika main diluar saya bawa 3 kiper dan hal itu merupakan biasa di Indonesia. Satu yang saya tidak bisa improvisasi yaitu posisi kiper," pungkasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved