Liga 1

Borneo FC Samarinda Sudah Lakukan Persiapan Lawan Madura United, Pelatih Baru Bisa Bawa Suasana Baru

Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022) pukul 16.30 WITA.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Miftahudin Mukson bersama Hendro Siswanto saat sesi konferensi pers, terkait jelang laga melawan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/9/2022).(TRIBUN KALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda akan berhadapan dengan Madura United, pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda pada Sabtu (1/10/2022) pukul 16.30 WITA.

Menjelang pertandingan tersebut, Skuad Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda yang merupakan tim tuan rumah telah menjalani Official Training (OT), Jumat (30/9/2022).

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa pihaknya sudah dari jauh-jauh hari melakukan persiapan untuk pertandingan nanti.

Kendati persiapan yang telah dilakukan Borneo FC Samarinda tersebut, diharapan para pemain bisa menjalankan taktikal yang telah dipersiapkan oleh tim pelatih Skuad Pesut Etam.

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan taktikan yang sudah disiapkan oleh tim pelatih," capnya di sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut Miftahudin Mukson, menyebut ditambah dengan kehadiran pelatih baru Borneo FC Andre Gaspar, bisa membawa suasana baru di tim dan memotivasi pemain.

"Pelatih baru kami juga sudah hadir dan bisa bawa suasana baru, sehingga memotivasi pemain. Dan karakter tim Borneo bisa keluar besok menghadapi Madura," sebutnya.

Baca juga: Jelang Duel Prestisius Borneo FC Vs Madura United, Sore Ini Kedua Tim Jalani Official Training

Sementara untuk kondisi pemain, dirinya menerangkan semua pemain siap, akan tetapi memang Stefano Lilipaly ada sedikit masalah, namun tidak sampai parah.

Tegas Miftah, pihaknya pun sudah menyiapkan antisipasi ketika memang Fano karibnya tidak bisa dimainlan dengan kondisinya itu, maka sudah ada pengganti yang mempuni.

"Kita sudah siapkan antisipasi bagaimana kalo Lilipaly tidak ada. Maka ada pengganti yang mempuni di posisinya dia. Mudah-mudahan bisa lebih baik daripada sebelumnya," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved