Liga 1

Jelang Duel Prestisius Borneo FC Vs Madura United, Sore Ini Kedua Tim Jalani Official Training

Berikut ini perkembangan terkini jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda selanjutnya pada pekan ke-11 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tim Borneo FC Samarinda menjalani latihan ringan persiapan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (8/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Berikut ini perkembangan terkini jadwal pertandingan Borneo FC Samarinda selanjutnya pada pekan ke-11 lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Diketahui, pada laga pekan ke-11 Borneo FC Samarinda akan berhadapanan dengan Madura United di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (1/10/2022) besok.

Menjelang pertandingan tersebut, kedua kesebelasan dijadwalkan akan menjalani Official Training (OT) di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/9/2022) hari ini.

Sesi Official Training lebih dulu diberikan kepada Skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC Samarinda, yang akan melakoni pada pukul 15.15 WITA hingga 16.15 WITA.

Setelah selesai tim tuan rumah, selanjutnya dilanjutkan oleh tim yang berjuluk Laskat Sape Kerrab, akan menjalani Sesi Official pada pukul 16.30 WITA hingga 17.30 WITA.

Baca juga: Siaran Langsung Liga 1 & Jadwal Borneo FC vs Madura United, Live Streaming Indosiar, Cek H2H

Sebelum Official Training, perwakilan tim terlebih dahulu akan melakoni sesi konferensi pers dengan media, Borneo FC pukul 15.00 WITA dan Madura United pukul 16.15 WITA.

"Agenda H-1 Borneo FC vs Madura United (30/9/2022). Borneo Preskon: 15.00 WITA dan OT : 15.15-16.15 WITA. Madura United Preskon :16.15 WITA. OT 16.30-17.30 WITA," tutur Brilian Senjaya, Media Officer Borneo FC.

Diberitakan sebelumnya, manajemen Borneo FC mengejutkan para pecinta sepakbola tanah air, dengan melepas Milomir Seslija sebagai pelatih kepala, Minggu (25/9/2022).

Namun tak berlangsung lama, Borneo FC pun mengumumkan pelatih baru mereka, yakni Andre Luiz Alves Santos, tepatnya pada Selasa (27/9/2022) kemarin.

Dan pada hari yang sama, manajemen Borneo FC itu juga mengabarkan telah menggaet Alex Fernandes sebagai Asisten Pelatih (Aspel).

Baca juga: Andre Gaspar Susul Taktik Persija & Persib, Borneo FC Bisa Kian Solid di Liga 1 dengan 3 Bek Tengah

Pelatih anyar asal Brasil itu pun didampingi dengan Alex Fernandes sudah memimpin latihan bersama Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada sore harinya.

Jelang laga nanti, kini Borneo FC berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin, dari 6 kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Sementara tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab, mereka masih unggul di puncak klasemen dengan 22 poin dari 7 kali menang dua kali seri dan sekali menelan kekalahan.

Pertandingan melawan Madura United nantinya merupakan laga perdana Skuad Pesut Etam dijurutaktiki oleh pelatih anyarnya yang akrab disapa Andre Gaspar itu.

Baca juga: Update Liga 1: Jadwal Borneo FC vs Madura United, Tim Tamu Unggul Statistik dari Pesut Etam

Di laga itu juga masih menjadi penentu apakah Borneo FC tetap bisa mempertahan tren belum pernah terkalahkan saat bermain di kandang pada Liga 1 musim ini.

Mengingat dari beberapa laga yang telah dilalui tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu, hingga pekan ke-10 mereka belum ada kalah saat tampil di kandang. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved