Berita Viral

Tak Hanya Warga TikTok, Rehan Viral Disoroti Jokowi Lewat Unggahan Ilustrasi Hari Tani Nasional

Rehan Viral sampai saat ini masih populer akibat dari Intan Lembata menyanyikan lagu 'begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik' dalam akun Tikt

Instagram/Intan_Lembata
Tangkapan Layar Intan Lembata pencipta lagu Rehan Viral 

TRIBUNKALTIM.CO - Rehan Viral sampai saat ini masih populer akibat dari Intan Lembata menyanyikan lagu 'begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik' dalam akun Tiktoknya.

Melihat populernya Rehan Viral dari Intan Lembata ini tentu menyita perhatian warga Tiktok pada saat melihatnya.

Intan Lembata kerap kali tampil di program televisi karena keunikannya dalam menyanyikan potongan lagu dan mengganti lirik milik band The Junas itu. 

Tak hanya menyita perhatian warga Tiktok saja, wajah Intan Lembata juga muncul pada akun resmi Presiden Jokowi yaitu adanya unggahan ilustrasi dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional.

Melihat hal tersebut, banyak dari warganet yang bertanya-tanya siapakah sosok Rehan yang namanya viral dinyanyikan oleh Intan Lembata tersebut.

Baca juga: Fakta Intan Sriastuti di Balik Video Rehan Viral, Terungkap Lokasi Mantan Majikan yang Lama Pisah

Dalam penampilannya di beberapa program televisi, Intan Lembata mengungkapkan siapa itu Rehan.

Rupanya, sosok Rehan tersebut adalah pria yang dijumpai pada saat Intan Lembata bermimpi ketika tidur. Sosok Rehan ini pun selalu hadir berulang kali dalam mimpinya dengan wajah yang sama.

Intan Lembata menyebut dirinya bertemu dengan Rehan sejak tahun 2021, dimana setahun sebelumnya ia sedang mengalami kekecewaan kepada sang mantan.

Intan Lembata atau Intan Sriastuti yang kini tengah populer lewat kontennya 'Rehan Viral'
Intan Lembata atau Intan Sriastuti yang kini tengah populer lewat kontennya 'Rehan Viral' (Instagram/Intan_Lembata)

Pasalnya, pada tahun 2020 ia berpacaran dengan pria dan sampai suatu ketika, hubungannya kandas akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh mantannya itu.

Intan Lembata juga mengakui bahwa dirinya saat itu hingga bertemu Rehan sudah tidak ingin lagi memiliki pacar. Ia memiliki traumatis akibat hubungan sebelumnya sebab sudah memperkenalkan pacarnya ke keluarga.

Baca juga: Kisah Intan Sriastuti Sosok di Balik Rehan Viral, Mengaku Diperlakukan Spesial oleh Majikannya

Namun, cerita unik dari Intan Lembata dengan Rehan yang merupakan sosok pria yang dijumpai dalam mimpinya itu sangat menjadi sorotan publik.

Intan Lembata dengan percaya diri menceritakan sosok Rehan yang datang dalam mimpinya itu sangat sayang kepadanya dan berjanji untuk tidak meninggalkannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved