Liga 1

Dua Gol Matheus Pato Bawa Borneo FC Unggul Sementara Atas Madura United di Liga 1

Borneo FC Samarinda berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022)

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL- Striker Borneo FC, Matheus Pato selebrasi bersama Terens Puhiri, Kei Hirose, Javlon Guseynov,M Fajar Fathurahman seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu(1/10/2022).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Borneo FC Samarinda berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas Madura United di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022).

Kedua gol Skuad Pesut Etam julukan Tim Borneo FC Samarinda itu, diciptakan Matheus Antonio De Sousa Santos atau Matheus Pato yang berhasil membuat Brace Goal.

Gol pertama Pato dibuatnya pada menit ke-6 yang berhasil menerima dengan kaki kirinya umpan lambung yang diberikan oleh Terens Owan Puhiri ke dalam kotak penalti.

Sementara gol kedua pemain asal Brasil itu, diciptakannya melalui tendangan sudut yang dilakukan oleh Jonatah Bustos, di penghujung babak pertama menit ke-45+1.

Baca juga: Jelang Kick Off Borneo FC Samarinda Vs Madura United, Berikut Daftar Susunan Pemain Skuad Pesut Etam

Baca juga: Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Madura United Hari Ini, Head to Head dan Prediksi

Baca juga: Update Liga 1: Jadwal Borneo FC vs Madura United, Live Indosiar dan Streaming TV Online

Tambahan waktu tiga menit babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta maka laga di babak pertama ini Borneo FC unggul 2-0 atas tamunya Madura United.

Berikut peluang-peluang dan gol yang tercipta pada laga Borneo FC Vs Madura United berdasarkan pantauan TribunKaltim.co di Stadion Segiri Samarinda.

Pada menit ke-6 Borneo FC Samarinda berhasil unggul lebih awal atas tamunya, lewat gol yang dibuat Matheus Pato melalui umpan lambung Terens Puhiri.

Di menit ke-14 Lulinda berpeluang untuk menyamakan kedudukan, mendapatkan umpan di dalam kotak penalti, namun ia gagal memaksimalkan menjadi gol.

Lalu pada ke-17 Madura United mendapat tendangan bebas, akan tetapi sepakan dari Reva Adi Utama masih belum membuahkan gol untuk Laskar Sape Kerrab.

Memasuki menit ke-41 giliran Borneo FC Samarinda yang mendapatkan tendangan bebas, Jonathan Bustos yang dipercaya hanya memberikan passing kepada rekannya.

Baca juga: Borneo FC Samarinda Sudah Lakukan Persiapan Lawan Madura United, Pelatih Baru Bisa Bawa Suasana Baru

Ditambahan waktu Borneo FC mampu menggandakan keunggulan, kembali lewat Matheus Pato yang berhasil menyundul bola lewat tendangan puojok dari Jonathan Bustos menit ke-45+1. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved