Liga 1

Liga 1 Borneo FC Samarinda vs Madura United Hari Ini, Head to Head dan Prediksi

Pesut Etam, nama lain Borneo FC Samarinda, diprediksi membawa motivasi lebih guna dapat mengalahkan Madura United yang merupakan pimpinan Klasemen

Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC SAMARINDA
Laga Borneo FC Samarinda vs Madura United akan digelar di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu 1 Oktober 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hari ini ada laga Borneo FC Samarinda vs Madura United digelar di Stadin Segiri, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur

Laga berlangsung pada Sabtu 1 Oktober 2022 sore. 

Seperti apa prediksi dua klub papan atas ini? 

Berikut ada penjelasan head to head kedua tim, Borneo FC Samarinda vs Madura United. 

Baca juga: Borneo FC Samarinda Sudah Lakukan Persiapan Lawan Madura United, Pelatih Baru Bisa Bawa Suasana Baru

Pesut Etam, nama lain Borneo FC Samarinda, diprediksi membawa motivasi lebih guna dapat mengalahkan Madura United yang merupakan pimpinan Klasemen Liga 1 2022 saat ini.

Selain itu, kedatangan Andre Gaspar sebagai pelatih anyar Borneo FC, membuat Matheus Pato dkk bakal tampil trengginas untuk mengalahkan Madura United dan kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga 1.

Laga Borneo FC vs Madura United sendiri dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online via Vidio.com, pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih Borneo FC Samarinda, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa pihaknya sudah dari jauh-jauh hari melakukan persiapan untuk pertandingan kontra Madura United.

Diharapan para pemain bisa menjalankan taktikal yang telah dipersiapkan oleh tim pelatih Pesut Etam.

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan taktik yang sudah disiapkan oleh tim pelatih," Ucapnya di sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Jelang Duel Prestisius Borneo FC Vs Madura United, Sore Ini Kedua Tim Jalani Official Training

Lanjut lanjut, Miftahudin Mukson menyebut kehadiran pelatih baru Borneo FC Andre Gaspar, bisa membawa suasana baru di tim dan memotivasi pemain.

"Pelatih baru kami juga sudah hadir dan bisa bawa suasana baru, sehingga memotivasi pemain. Dan karakter tim Borneo FC bisa keluar besok menghadapi Madura United," sebutnya.

Sementara untuk kondisi pemain, dirinya menerangkan semua pemain siap, akan tetapi memang Stefano Lilipaly ada sedikit masalah, namun tidak sampai parah.

Tegas Miftah, pihaknya pun sudah menyiapkan antisipasi ketika memang Stefano Lilipaly tidak bisa dimaikan, maka sudah ada pengganti yang mumpuni.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved