Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Juventus vs Bologna, Misi Bianconeri Gusur Posisi Inter Milan

Salah satu pertandingan yang tersaji di Jadwal Liga Italia hari ini yaitu Juventus vs Bologna, misi Bianconeri untuk geser posisi Inter Milan.

instagram/@juventus
Juventus malam ini di Liga Italia Serie A pekan ke-8 akan menjamu Bologna. 

TRIBUNKALTIM.CO - Salah satu pertandingan yang tersaji di Jadwal Liga Italia hari ini yaitu Juventus vs Bologna, misi Bianconeri untuk geser posisi Inter Milan.

Dalam 7 pekan Liga Italia Serie A, Juventus hanya berhasil memenangkan 2 laga dan sisanya 4 laga berakhir seri dan 1 berakhir imbang.

Melawan Bologna malam ini, tentu Juventus akan berusaha mencuri 3 poin dan menggeser posisi Inter Milan di klasemen Liga Itaia Serie A.

Setidaknya, dalam 5 pertemuan terakhir Juventus vs Bologna, Bianconeri tidak pernah kalah dari Bologna.

Tentu ini menjadi modal Juventus untuk meraih kemenangan ketiga Liga Italia Serie A.

Baca juga: 3 Link Live Score Lazio vs Spezia Sore Ini di Liga Italia Serie A Pekan ke-8

Jika Juventus memenangkan laga malam ini melawan Bologna, otomatis Juventus akan naik ke posisi 7 dan menggeser posisi Inter Milan.

Sebab, Inter Milan baru saja mengalami kekalahan keempatnya saat berjumpa AS Roma tadi malam.

Cek berita tim hingga prediksi pertandingan Juventus vs Bologna malam ini:

Agak mengurangi daftar cedera yang melemahkan mereka, istirahat dua minggu telah memberi kuartet Juventus Wojciech Szczesny , Adrien Rabiot , Alex Sandro dan Manuel Locatelli kesempatan untuk pulih.

Yang pertama harus menggantikan Mattia Perin di gawang, sementara Rabiot dan Locatelli bisa bergabung di lini tengah tuan rumah; Angel Di Maria diskors, dan absen jangka panjang Paul Pogba dan Federico Chiesa tetap absen.

Bergabung dengan Dusan Vlahovic di lini depan, striker Polandia Arkadiusz Milik kembali dari skorsing, setelah mencetak dua gol di masing-masing dari dua pertandingan kandang Serie A melawan Bologna hingga saat ini; keduanya untuk Napoli.

Baca juga: Rapor Pemain AS Roma Usai Menang 2-1 dari Inter Milan di Liga Italia, Chris Smalling jadi Pahlawan!

Baru-baru ini dinobatkan sebagai 'Pemain Bulan Ini' Serie A September, Marko Arnautovic akan memimpin lini depan untuk Bologna pada hari Minggu, setelah telah mencetak enam dari tujuh gol klubnya dalam kampanye saat ini.

Striker Austria itu kini menargetkan untuk menjadi pemain Rossoblu kedua dalam 50 tahun terakhir yang mencetak setidaknya tujuh kali dalam delapan pertandingan pertama Rossoblu - dan yang pertama sejak Roberto Baggio pada 1997.

Seringkali Arnautovic menggagalkan lini depan, Musa Barrow absen karena cedera, sehingga Nicola Sansone dan Joshua Zirkzee akan bersaing untuk menggantikannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved