Liga Italia

RAPOR Pemain AC Milan Usai Menang atas Empoli: Giroud Buruk, Ballo-Toure Pahlawan Sesungguhnya

Rapor pemain AC Milan usai menang dramatis dari Empoli di pekan ke-8 Liga Italia Serie A, Ballo-Toure pahlawan sesungguhnya.

Alberto PIZZOLI / AFP
Pemain AC Milan merayakan kemenangannya usai mengalahkan Empoli 3-1 di pekan ke-8 Liga Italia Serie A dan inilah rapor pemain Rossoneri. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan meraih kemenangan dramatis dari Empoli pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-8, Sabtu (1/10/2022) dinihari tadi dan inilah rapor pemain Rossoneri pada laga tersebut.

Terdapat sejumlah kejutan pada hasil rapor pemain AC Milan kontra Empoli yang berkesudahan dengan skor 3-1, membuat Rossoneri kembali ke jalur perburuan gelar juara Liga Italia Serie A.

Pemain yang sebelumnya nyaris dibuang AC Milan, keluar sebagai pahlawan Rossoneri dan meraih nilai yang cukup tinggi pada hasil rapor pemain di laga pekan ke-8 Liga Italia Serie A.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi AC Milan menatap dua laga penting lainnya, di Liga Champions melawan Chelsea dan Juventus di pekan ke-9 Liga Italia Serie A.

Laga melawan Empoli adalah pertandingan sulit bagi AC Milan, Rossoneri harus berjuang sampai akhir untuk meraih kemenangan setelah kebobolan pada menit ke-92.

Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) mencetak gol pada laga Serie A Italia antara Empoli vs AC Milan, 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
(Alberto PIZZOLI / AFP)
Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) mencetak gol pada laga Serie A Italia antara Empoli vs AC Milan, 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Alberto PIZZOLI / AFP) (Alberto PIZZOLI / AFP)

Fode Ballo-Toure adalah pahlawan besar dengan gol 2-1 dan Rafael Leao kemudian melengkapi pesta AC Milan.

Dilansir Tribun Kaltim dari Sempre Milan, Gazzetta Dello Sport menilai ada beberapa pemain yang menonjol.

Rafael Leao adalah man of the match dengan peringkat 8, diikuti oleh Fode Ballo-Toure, Sandro Tonali dan Ante Rebic di 7.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini: Link Live Streaming Empoli vs AC Milan, Kado Rafael Leao untuk Giroud

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ke-3: Chelsea vs AC Milan, Pertemuan Pertama di UCL Usai 23 Tahun

Rade Krunic dan Fikayo Tomori mendapat 6,5.

Pemain asal Bosnia itu mendapat assist krusial untuk gol kedua, sementara Tomori benar-benar berkembang di lini belakang.

Ciprian Tatarusanu, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere, Pierre Kalulu, Brahim Diaz dan Sergino Dest lulus ujian di nilai 6.

Olivier Giroud mendapatkan di 5,5 dan Ismael Bennacer mendapat peringkat yang sama untuk melakukan pelanggaran terhadap gawang Empoli.

Hasil Empoli vs AC Milan

AC Milan berhasil menggulung Empoli pada pekan kedelapan Liga Italia 2022-2023 lewat drama tiga gol pada masa injury time.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved