Piala Dunia 2022

Prediksi Final Piala Dunia 2022: Timnas Argentina vs Inggris, Lionel Messi dkk Raih Gelar Juara

Meskipun pertandingan Piala Dunia 2022 belum dimulai, prediksi babak final telah bermunculan, salah satunya prediksi Timnas Argentina vs Inggris.

instagram/@afaseleccion
Lionel Messi dkk angkat trofi di Finalissima 2022, Timnas Argentina diprediksi bakal raih juara di Piala Dunia 2022, simak selengkapnya. 

TRIBUNKALIM.CO - Meskipun pertandingan Piala Dunia 2022 belum dimulai, sejumlah prediksi hingga babak final telah bermunculan, salah satunya prediksi Timnas Argentina vs Inggris.

Prediksi Timnas Argentina vs Inggris di final Piala Dunia 2022 ini diungkapkan oleh Joachim Klement.

Ya, selain Joachim Klement, banyak yang telah memprediksi Timnas Argentina akan meraih gelar juara di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina telah memenangkan juara dunia sebanyak 2 kali.

Namun, terakhir kali Argentina berhasil meraih juara dunia yaitu pada tahun 1986 lalu.

Baca juga: Profil Lionel Scaloni, Pelatih Timnas Argentina yang Bawa Albiceleste dalam 35 Laga Tak Terkalahkan

Sederet prestasi yang ditorehkan Argentina jelang Piala Dunia 2022, membuat Lionel Messi dkk menjadi favorit untuk menang.

Sebanyak 35 laga yang tak terkalahkan menuju rekor tak terkalahkan milik Timnas Italia telah menjadi modal Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Menurut pialang saham yang berbasis di London Joachim Klement, Argentina asuhan Lionel Messi akan mengalahkan Inggris di final Piala Dunia FIFA 2022, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Sesuai Bloomberg , model prediksi Klement mencakup variabel seperti kekuatan tim saat ini serta yang sosial-ekonomi seperti PDB per kapita, populasi dan suhu negara.

Faktor-faktor ini dikatakan mempengaruhi kinerja tim sepak bola, dan Joachim Klement telah dua kali sukses dengan faktor tersebut.

Baca juga: Usai Samai Rekor Timnas Brasil, Kans Timnas Argentina Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Salip Italia

Sebelumnya, dia memprediksi Jerman akan memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil dan Prancis mengangkat trofi empat tahun kemudian.

Kali ini, ahli strategi Liberum Capital telah memprediksi bahwa Lionel Messi akan memenangkan gelar Piala Dunia pertamanya.

“Saya telah bekerja di industri jasa keuangan selama lebih dari 20 tahun dan jika saya telah menyempurnakan satu hal, itu adalah bagaimana mencari alasan untuk prediksi yang salah,” katanya.

"Jika saya benar, itu adalah keterampilan dan jika saya salah, itu adalah kesalahan orang lain," ucap Joachim Klement.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved