Liga Italia

Rapor Pemain Lazio Usai Cukur Spezia di Liga Italia, Sergej Milinkovic-Savic Man of the Match

Simak rapor pemain Lazio usai cukur Spezia di Liga Italia Serie A tadi malam. Sergej Milinkovic-Savic tampil sebagai Man of the Match.

Editor: Syaiful Syafar
Twitter @OfficialSSLazio
Pemain Lazio berpose sebelum pertandingan melawan Spezia di Liga Italia Serie A, Minggu (2/10/2022) di Stadion Olimpico, Roma. Sergej Milinkovic-Savic tampil sebagai Man of the Match pada pertandingan ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak rapor pemain Lazio usai cukur Spezia di Liga Italia Serie A tadi malam. Sergej Milinkovic-Savic tampil sebagai Man of the Match.

Skuat Lazio kembali dari jeda internasional dengan api di kaki mereka saat mereka mengamankan kemenangan 4-0 atas Spezia di Liga Italia Serie A pekan kedelapan, Minggu (2/10/2022).

Skuat Lazio memiliki awal yang positif untuk musim mereka, memenangkan empat dari tujuh pertandingan Liga Italia Serie A dan hanya kalah satu kali.

Jeda dua minggu untuk tugas internasional tidak membuat momentum Lazio terhambat.

Asisten pelatih Giovanni Martusciello berada di bench, menggantikan Maurizio Sarri yang diskors, dan dia melanjutkan hal positif yang terlihat di Stadion Olimpico pada Minggu (2/10/2022) sore.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Lazio vs Spezia 4-0, Si Elang Terbang Tinggi meski Gagal Penalti

Baca juga: Liga Italia Serie A Lazio vs Spezia: Formasi Sarri dan 11 Pemain yang Diprediksi Starter

Baca juga: Bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic Samai Rekor Kevin De Bruyne

Lazio memulai pertandingan dengan baik dan langsung mendapat hadiah penalti setelah Ethan Ampadu melakukan pelanggaran terhadap Ciro Immobile.

Tetapi penyerang andalan Lazio itu gagal mengonversi dari jarak 12 yard, membuatnya menggaruk kepalanya saat bola melayang di atas mistar.

Beruntung bagi tim tuan rumah, Mattia Zaccagni mencetak gol pembuka setelah 12 menit, tidak membuat kesalahan dari hanya beberapa yard setelah lari ke dalam kotak.

Setelah 24 menit, pemain anyar Alessio Romagnoli akhirnya mencetak gol kedua.

Mantan kapten AC Milan itu tampak begitu bahagia bisa mencetak gol perdana untuk klub favoritnya sejak kecil.

Ia menerkam kesalahan defensif dari pemain Spezia Emil Holm untuk menjaringkan tendangan setengah voli yang keren, menjadikan skor 2-0.

Baca juga: Nomor Punggung Keramat Lazio akan Dikenakan Romagnoli, Tuah Legenda Juara Liga Italia

Statistik memberi tahu gambaran lengkap di babak pertama; Lazio menguasai 64 persen penguasaan bola berbanding 36 persen Spezia, tujuh tembakan berbanding lima, 275 operan menjadi 154, dan 28 duel menang berbanding 18.

Tepat setelah satu jam, Sergej Milinkovic-Savic melanjutkan start dominannya musim ini, menyelesaikan serangan cepat untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-0.

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic merayakan golnya dengan Manuel Lazzari pada pertandingan Liga Italia Serie A Lazio vs Spezia yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (2/10/2022).
Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic merayakan golnya dengan Manuel Lazzari pada pertandingan Liga Italia Serie A Lazio vs Spezia yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (2/10/2022). (Twitter @OfficialSSLazio)

Bintang Serbia itu tidak selesai di sana, menjaringkan chip lucu di menit-menit terakhir pertandingan untuk mengamankan dua golnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved