Liga Italia

Tampil Impresif Bersama Manchester United, Diogo Dalot Ingin Dipulangkan AC Milan ke Liga Italia

Bek Manchester United, Diogo Dalot ingin dipulangkan AC Milan ke Liga Italia Serie A.

Paul ELLIS / AFP
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. Kini, AC Milan ingin memulangkan pemain Timnas Portugal itu kembali ke Liga Italia. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan ingin memulangkan Diogo Dalot ke Liga Italia Serie A setelah tampil apik bersama Manchester United.

Di awal musim ini, Diogo Dalot menyita perhatian AC Milan karena tampil impresif bersama Manchester United dan Timnas Portugal.

Hal inilah yang membuat AC Milan ingin memulangkan Diogo Dalot ke San Siro, entah membeli sang pemain atau kembali melakukan peminjaman ke Manchester United.

AC Milan mengawasi perkembangan seputar masa depan Diogo Dalot yang belum bisa meninggalkan Manchester United.

Diogo Dalot telah menjadi berita utama baru-baru ini karena awal yang fantastis, membuatnya mengunci tempat pertama di Manchester United dan dengan tim nasional Portugal.

Selain itu, Diogo Dalot juga tampil mengesankan bersama Timnas Portugal dengan mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Republik Ceko pada UEFA Nations League.

Calciomercato.com melaporkan bahwa nama Diogo Dalot mungkin sedang populer di bursa transfer, mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir musim, meskipun Manchester United memiliki klausul untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Dalot menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di AC Milan yang dia sendiri akui sangat penting dalam perkembangannya, tempat di mana dia menjalin pertemanan dan kenangan, tetapi laporan itu menyebutkan bahwa jalan mereka bisa bersilangan lagi mungkin pada awal musim panas mendatang.

Baca juga: Jadwal AC Milan di Liga Champions: Reuni Giroud dan Tomori di Kandang Chelsea

Baca juga: Datangkan Noa Lang di Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Butuh Bantuan Charles De Ketelaere

Rossoneri memantau perkembangan di sekitar mantan pemain Porto itu bahkan jika prioritas mereka adalah mendapatkan yang terbaik dari Sergino Dest, yang datang dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli (ditetapkan €20 juta).

Untuk membuat segalanya lebih menarik, Barcelona tertarik dan dapat memulai pembicaraan dalam beberapa bulan mendatang, sementara Juventus juga telah meminta informasi untuk musim depan, dan Atletico Madrid juga tertarik.

AC Milan Belum Menyerah untuk Noa Lang

AC Milan belum menyerah untuk mendapatkan eks rekan Charles De Ketelaere di Club Brugge, Noa Lang pada bursa transfer Liga Italia Serie A Januari 2023 mendatang.

Guna memuluskan langkah AC Milan mendapatkan tanda tangan Noa Lang, bukan tidak mungkin juara Liga Italia Serie A 2021-2022 ini akan meminta bantuan Charles De Ketelaere untuk membujuk sang pemain ke San Siro.

Ya, Noa Lang sudah menjadi target AC Milan dalam beberapa musim terakhir, di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas lalu, Rossoneri bisa saja mendatangkan pemain Timnas Belanda itu, namun gagal karena berbagai hal.

Baca juga: RAPOR Pemain AC Milan Usai Menang atas Empoli: Giroud Buruk, Ballo-Toure Pahlawan Sesungguhnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved