Berita Viral

Usai Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf

Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali di sorot akibat usai konten prank KDRT yang diunggah pada kanal Youtubenya pada Minggu, (02/10/2022).

Penulis: Amilia Lusintha | Editor: Amilia Lusintha
Instagram/Baim Wong
Permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven akibat membuat konten prank KDRT kepada pihak kepolisian 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali di sorot akibat usai konten prank KDRT yang diunggah pada kanal Youtubenya pada Minggu, (02/10/2022).

Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat dalam tayangan videonya merencanakan sekaligus membuat konten yang tidak etis yaitu melakukan prank kepada kepolisian terkait adanya KDRT.

Rupanya akibat dari konten prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven, membuat netizen Indonesia geram dan membanjiri komentar negatif kepada sepasang suami istri ini.

Terlebih lagi konten prank KDRT kepada pihak kepolisian ini dianggap sebagai momentum Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam memanfaatkan situasi yang tengah terjadi pada rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Mengingat adanya kasus penyanyi Lesty Kejora yang sedang dirawat di rumah sakit akibat perlakuan KDRT sang suami Rizky Billar.

Baca juga: Terjawab Nasib Baim Wong dan Paula Verhoeven Imbas Video Prank KDRT, Kata Polisi

Tentu hal tersebut menjadi topik yang masih hangat dibicarakan oleh masyarakat dan sejumlah media Tanah Air.

Adanya perilaku Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten prank berjudul "Baim KDRT, Paula Jalani Vidum" akan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi selaku Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan menegaskan bahwa konten yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa berdampak pada konsekuensi hukum, saat ditanyai oleh wartawan pada Senin, (3/10/2022).

Menurutnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak bisa seenaknya mengerjai polisi dengan membuat konten laporan palsu itu. "Walaupun bilangnya prank, kan tidak bisa main-main. Apalagi kejadiannya bohong,” tegasnya.

Saat ini Baim Wong akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Polsek Kebayoran Lama terkait konten prank KDRTnya tersebut.

Baca juga: Konten Prank KDRT Baim & Paula Banjir Kritik, Baim Wong Bersama Istrinya Minta Maaf, Ini Kata Polisi

Ia juga membagikan permintaan maaf melalui instagram miliknya, "Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya atas apa yang sudah terjadi, saya tidak tahu kalau imbasnya akan sebesar ini."

Baim Wong juga melanjutkan bahwa sebelum konten itu dibuat, Paula Verhoeven sudah mengingatkannya terlebih dahulu, namun ia mengakui karena keegoisannya tersebut berujung sangat tidak baik.

Tonton selengkapnya permintaan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven

TribunKaltim.co/Amilia Lusintha

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved