Game Online

Dream Seorang Pemain Minecraft Ungkap Wajah Asli Karena Sahabatnya George

Dream merupakan pemain Minecraft memperlihatkan wajah aslinya tanpa ragu di halaman Youtube pribadinya.

Penulis: Amilia Lusintha | Editor: Amilia Lusintha
Youtube/Dream
Dream adalah seorang Youtuber dan pemain Minecraft yang tengah memperlihatkan wajah aslinya karena sahabatnya George 

TRIBUNKALTIM.COM – Dream merupakan pemain Minecraft memperlihatkan wajah aslinya tanpa ragu di halaman Youtube pribadinya.

Dream adalah salah satu nama akun dari pemain Minecraft yang populer dan saat ini memiliki 30.7 juta subscriber pada akun Youtubenya.

Untuk diketahui, kanal Youtube dengan nama Dream seorang pemain Minecraft sudah mulai populer pada saat pandemi Covid-19 pada tahun 2020 silam.

Dikenal dengan nama Dream oleh pengikut onlinennya, pemain Minecraft ini memiliki nama asli Clay yang lahir pada 12 Agustus 1993.

Youtuber dan Gamers asal Amerika Serikat ini sering berkolaborasi dengan sejumlah pemain Minecraft lainnya, hingga ia juga dikenal dengan nama DreamTraps.

Baca juga: Dapatkan Monster dan Bioma Baru, Download Minecraft Pocket Edition versi 1.19.30.04 Terbaru

Sebelumnya, Dream sering membagikan video bermain Minecraft melalui channel Youtubennya, namun pada video terbarunya yang tayang pada Senin, (3/10/2022) terlihat ada yang berbeda.

Dream tampil dengan mengungkapkan wajah aslinya yang sebelumnya tidak pernah ia tunjukkan pada penonton dan teman-teman onlinennya.

“Hai, rasanya sangat canggung berbicara dengan kamera untuk pertama kalinya. Nama saya Clay atau dikenal  sebagai Dream” Tutur Dream dalam video Youtubenya.

Dalam video tersebut Dream berterus terang bahwa mungkin banyak dari pengikutnya bertanya-tanya mengapa sekarang ia mengungkapkan wajahnya yang padahal selama ini tidak pernah ditunjukkan.

“Itu karena George, George adalah sahabat saya. Dia sudah di Inggris, mencoba untuk mendapatkan visa untuk datang ke Amerika dan datang pindah kesini dengan saya” jelas Dream menjawab alasan mengapa ia menunjukkan wajahnya.

Baca juga: Link Download Minecraft Bedrock Edition untuk Main di Android atau iPhone

Dream mengatakan pertemuan pada George sahabatnya ini adalah kali pertama mereka bertemu secara langsung. 

“George akan berada di bandara dan saya akan bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Saya sudah mengenalnya begitu lama rasanya seperti seumur hidup saya” ujar pria berusia 23 tahun itu.

Dream menceritakan bahwa perkenalannya dengan George sudah berlangsung sejak usianya 11 tahun melalui unggahan video saluran yang dibuat oleh George.

Dalam tayangan video Youtube Dream menyampaikan bahwa dirinya akan membuat lebih banyak konten bersama teman-temannya dan melakukan banyak hal

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved