Liga Italia

AC Milan Gerak Cepat Pagari Rafael Leao, Juara Liga Italia Dikepung PSG, Real Madrid dan Man City

Rafael Leao jadi perhatian serius AC Milan setelah PSG, Real Madrid dan Manchester City nekat ingin memboyong Leao dari Liga Italia.

MIGUEL MEDINA / AFP, Twitter Real Madrid, PSG dan Man City
Real Madrid, PSG dan Manchester City berebut mendapatkan Rafael Leao dari AC Milan, akankah pemain Portugal itu meninggalkan Liga Italia? 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan yang berstatus sebagai juara Liga Italia Serie A tak ingin kehilangan Rafael Leao yang kini tengah diburu oleh Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Guna memagari Rafael Leao dari tiga raksasa Eropa tersebut, AC Milan bakal segera mengajukan perpanjangan kontrak untuk pemain terbaik Liga Italia Serie A musim lalu.

Kini, AC Milan hanya perlu menunggu waktu agar Rafael Leao menandatangani perpanjangan kontrak dan menutup semua isu kepergiannya dari Liga Italia Serie A.

Kendati demikian, AC Milan tetap harus waspada dengan manuver Manchester City, PSG dan Real Madrid.

Dengan melimpahnya dana yang dimiliki Manchester City, PSG dan Real Madrid, bukan tidak mungkin Rafael Leao tetap bisa meninggalkan AC Milan.

Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) mencetak gol pada laga Serie A Italia antara Empoli vs AC Milan, 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
(Alberto PIZZOLI / AFP)
Pemain depan AC Milan Rafael Leao (kanan) mencetak gol pada laga Serie A Italia antara Empoli vs AC Milan, 1 Oktober 2022 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Alberto PIZZOLI / AFP) (Alberto PIZZOLI / AFP)

Dilansir Tribun Kaltim dari Sempre Milan, menurut apa yang dilaporkan Tuttosport, AC Milan akan mengajukan kontrak baru kepada Rafael Leao dalam beberapa hari mendatang, mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2024.

Manajemen Rossoneri membuat pengecualian untuk batas gaji di internal mereka saat ini yang ditetapkan sebesar €4,5 juta bersih per musim (per pemain).

Rencananya mereka bakal menawarkan Rafael Leao €7 juta per tahun, sesuai keinginan pihak Leao.

Baca juga: Daftar Transfer Pemain Antara Chelsea & AC Milan, Kerap Berlangsung Rumit, Terbaru Rafael Leao?

Baca juga: 10 Laga di Jadwal Liga Italia Pekan ke-9: AC Milan vs Juventus, AS Roma vs Lecce, Misi Saling Gusur

Alasannya jelas, Rafael Leao adalah pemain terbaik Liga Italia Serie A musim lalu, winger asal Portugal itu adalah leader dalam poros penyerangan AC Milan.

Terlebih saat ini Rafael Leao diincar oleh klub-klub top seperti Manchester City, Real Madrid dan PSG.

Sementara Chelsea, kini sedang dalam pelarian dengan mengincar Christopher Nkunku.

Daftar Transfer AC Milan dengan Chelsea

Berita lainnya, juara bertahan Liga Italia Serie A, AC Milan akan bersua dengan Chelsea pada lanjutan Liga Champions matchday ketiga, Kamis (6/10/2022) dinihari nanti di Stamford Bridge.

Laga Chelsea vs AC Milan di babak penyisihan Grup E Liga Champions kali ini, merupakan pertemuan pertama dalam 13 tahun terakhir, namun telah banyak yang terjadi antara keduanya di luar lapangan, terutama terkait dengan transfer pemain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved