Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Kopenhagen Liga Champions, Simak Prediksi Line-up & Skor

Jadwal siaran langsung Manchester City vs Kopenhagen Liga Champions malam ini, simak juga prediksi susunan pemain atau line-up dan prediksi skor.

Editor: Ikbal Nurkarim
Twitter @ManchesterCity dan F.C. København
Berikut jadwal siaran langsung Manchester City vs Kopenhagen Liga Champions malam ini, simak juga prediksi susunan pemain atau line-up dan prediksi skor. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut jadwal siaran langsung Manchester City vs Kopenhagen Liga Champions malam ini, simak juga prediksi susunan pemain atau line-up dan prediksi skor.

Duel seru Manchester City vs Copenhagen akan tersaji dalam matchday ketiga Liga Champions 2022/2023.

Duel Manchester City vs Copenhagen akan berlangsung di Stadion Etihad pada 6 Oktober 2022, kick off mulai pukul 02.00 WIB.

Cek prediksi susunan pemain dan head to head Manchester City vs Kopenhagen diakhir artikel.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Real Madrid vs Shakhtar dan Chelsea vs AC Milan

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam, Inter Milan Permalukan Barcelona, Bayern dan Napoli Pesta Gol

Menjamu Copenhagen, Man City punya modal impresif usai membungkam rival mereka Man United dengan skor 6-3.

Manchester City akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menyambut Kopenhagen di Stadion Etihad untuk pertandingan Liga Champions.

The Citizens saat ini duduk di puncak Grup G dengan enam poin, unggul lima poin dari lawan Denmark mereka, yang meraih satu poin melawan Sevilla terakhir kali.

Pratinjau pertandingan

The Citizens mengamankan kemenangan 6-3 Premier League yang mengesankan atas Setan Merah pada hari Minggu.

Derby Manchester dengan skor tertinggi sepanjang masa, dengan Erling Braut Haaland dan Phil Foden menjadi bintang pertunjukan saat mereka berdua mencetak hat-trick yang memecahkan rekor untuk membantu Man City.

Meskipun penggemar City akan meninggalkan Etihad dalam suasana hati yang gembira, Pep Guardiola merasa bahwa "beberapa pemain tidak bagus" dan percaya ada "banyak hal" yang masih bisa ditingkatkan timnya.

Jadwal pertandingan semakin padat dan cepat bagi Man City, dengan pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Kopenhagen sebagai pertandingan kedua dari lima pertandingan di semua turnamen dalam periode 14 hari.

The Citizens akan menghadapi tim Denmark untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala UEFA 2008-09, yang membuat pasukan Mark Hughes menang agregat 4-3 di babak 32 besar.

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions, Gol Spektakuler Calhanoglu Buat Barca Gigit Jari

Setelah mengalahkan Sevilla di Spanyol dalam pertandingan pembuka Grup G, City mengalahkan Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-1 di Etihad bulan lalu untuk mempertahankan start 100 persen mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved