Piala Dunia 2022

Legenda Inter Milan Puji Lionel Messi, Timnas Argentina Dijagokan Menang Piala Dunia 2022

Banjir prediksi Timnas Argentina bakal angkat tropi Piala Dunia 2022, termasuk salah satu legenda Inter Milan, Jurgen Klinsmann.

sempreinter/instagram @leomessi
Potret Jurgen Klinsmann saat berseragam Inter Milan dan Lionel Messi saat bertanding membela Timnas Argentina di FIFA Matchday. 

TRIBUNKALTIM.CO - Banjir prediksi Timnas Argentina bakal angkat tropi Piala Dunia 2022, termasuk salah satu legenda Inter Milan, Jurgen Klinsmann.

Meskipun Jurgen Klinsmann merupakan mantan pemain Timnas Jerman, legenda Inter Milan itu justru memprediksi Lionel Messi bersama Timnas Argentina akan meraih juara Piala Dunia.

Bukan tanpa alasan Jurgen Klinsmann menyebut Lionel Messi bersama Timnas Argentina akan menang.

Prestasi 35 laga tak terkalahkan yang dimiliki Timnas Argentina dan sang kapten Lionel Messi yang semakin bersinar dengan Albiceleste tentu menjadi modal di Piala Dunia 2022.

Dalam 2 laga FIFA Matchday terakhirnya melawan Honduras dan Jamaika, Lionel Messi berhasil persembahkan 4 gol untuk Timnas aArgentina.

Baca juga: Juergen Klinsmann tak Dukung Timnas Jerman Juara Piala Dunia 2022, Mengapa Lebih Pilih Argentina?

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi itu dipuji oleh legenda Inter Milan, Jurgen Klinsmann.

Jurgen Klinsmann juga mengatakan bahwa Lionel Messi pantas memenangkan trofi yang didambakan lebih dari siapa pun, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Klinsmann adalah bagian dari tim Jerman Barat yang memenangkan Piala Dunia 1990 mengalahkan juara bertahan Argentina 1-0 di final.

Dia juga membuat perbandingan antara Lionel Messi dan Diego Maradona.

Legenda Inter Milan mengklaim bahwa mengingat bakat dan tempat Lionel Messi yang luar biasa di dunia sepakbola dan harus memenangkan Piala Dunia bersama Argentina, seperti yang dilakukan Maradona.

Baca juga: Profil Lionel Scaloni, Pelatih Timnas Argentina yang Bawa Albiceleste dalam 35 Laga Tak Terkalahkan

"Saya pikir semua orang di sepak bola memiliki keinginan, dan itu adalah Messi, dengan bakatnya yang luar biasa, dengan semua yang telah dia lakukan dalam karirnya, dengan seberapa baik dia mewakili sepakbola, memenangkan Piala Dunia seperti yang dilakukan Diego," ucap Jurgen Klinsmann melalui PSGTalk dikutip dari Sportskeeda.

"Lionel Messi pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun. Messi harus membawa Piala Dunia 2022 dari Qatar ke rumahnya," lanjutnya.

Potret Lionel Messi saat Timnas Argentina bertanding di FIFA Matchday.
Potret Lionel Messi saat Timnas Argentina bertanding di FIFA Matchday. (instagram/@afaseleccion)

Piala Dunia 2022 bisa menjadi penampilan terakhir di putaran final Piala Dunia bagi Lionel Messi.

Ini mungkin juga kesempatan terbaiknya untuk memenangkan trofi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved