Liga 1

Manajemen Borneo FC Masih Lakukan Koordinasi Untuk Isi Kegiatan Selama Liga 1 Dihentikan Sementara

Kompetisi Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara waktu, pasca adanya tragedi Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022 lalu.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman, saat diwawancarai TribunKaltim.co di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/10/2022) sore.(TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Manajemen Borneo FC Samarinda angkat bica soal Kompetisi Liga 1 2022/2023 dihentikan sementara waktu, pasca adanya tragedi Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022 lalu.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Tim Borneo FC Samarinda, selama jeda waktu menunggu kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini tesebut.

Ponaryo Astaman, Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Salamrinda menerangkan bahwa terkait itu pihaknya akan konsolidasi dengan tim pelatih terlebih dahulunya.

Baca juga: Walikota Samarinda Andi Harun Minta Dibangun Dindin Penahan Air di Pertigaan Gunung Manggah

Karena guna antisipasi penghentian sementara ini, tentu dari segi teknis tim pelatihlah yang berhak untuk menyusun rencana dalam menyiasati terkait hal itu.

"Tentunya dari segi teknis, pelatih lah yang berhak menyusun rencana dalam menyiasati penghentian sementara ini," ungkapnya saat diwawancarai TribunKaltim.co.

Lanjutnya, kalaupun nanti ada perlu dilakukan guna menjaga ritme tim, mau tidak mau walau dalam suasana berduka dari tim pelatih tentu tetap harus mempersiapkan.

Baca juga: Sistem Sempat Bermasalah, BPJS Kesehatan Samarinda Tegaskan Pelayanan Sudah Berjalan Normal

"Apa yang akan dilakukan apa keputusan dari mereka tentu akan kita sampaikan. Entah itu ujicoba ataupun partai amal nanti kita akan lihat di kemudian hari," ujarnya.

Pria yang dulunya membela Timnas Indonesia tersebut menambahkan terkait sesi latihan, ia menyebut sementara ini masih belum ada info libur dari tim pelatih.

Dirinya pun juga mendoakan agar proses investigasi yang dilakukan di Kanjuruhan tersebut dapat selesai, sehingga tim ini juga bersiap untuk selanjutnya.

"Kita doakan cepat selesai agar secara teknis tim ini juga bisa bersiap dan tim lain saya juga pikir bisa persiapkan timnya masing-masing," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved