Kabar Artis

Najwa Shihab vs Nikita Mirzani Terkini, Terkuak Alasan Nana Ogah Tanggapi Nyai & Beri Pesan Menohok

Kabar Najwa Shihab vs Nikita Mirzani terkini, terkuak alasan Nana ogah menanggapi sindiran Nyao dan malah beri balasan menohok.

Editor: Doan Pardede
Kolase Instagram @najwashihab/@nikitamirzanimawardi_172
Kabar Najwa Shihab vs Nikita Mirzani terkini, terkuak alasan Nana ogah menanggapi sindiran Nyao dan malah beri balasan menohok. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar Najwa Shihab vs Nikita Mirzani terkini, terkuak alasan Nana ogah menanggapi sindiran Nyao dan malah beri balasan menohok.

Diketahui, komentar pedas Nikita Mirzani berawal saat Nana-panggilan akrab Najwa Shihab-- membahas tentang gaya hidup oknum polisi usai terkuaknya kasus Ferdi Sambo.

Lantas, bahasan ini memicu perseteruan Najwa Shihab vs Nikita Mirzani.

Terkini, Najwa Shihab buka suara dan ia tak mau menanggapi ocehan Niki yang kerap menyerangnya di media sosial belum lama ini.

Baca juga: Najwa Shihab bersama Narasi bentuk Investigasi Tragedi Kanjuruhan, Kirim Dokumentasi Itu pada Kami!

"Menurut saya kita fokus sama isu utamanya," kata Najwa Shihab di kawasan Sudriman, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

Bagi Najwa, ocehan janda anak tiga itu yang menyerang dirinya lebih ke personal dan menciptakan drama, bukan malah membahas isu hangat yang terjadi di Indonesia.

"Saya tidak ingin isu publik dikerdilkan dengan membahas sesuatu yang akhirnya menjadi drama personal. Sudah terlalu banyak drama di negeri ini, mari kita fokus masalah utamanya, isu publik," ucapnya.

Bagi Najwa, isu publik mengenai gaya hidup polisi yang ia bahas banyak sekali menuai pro dan kontra. Sehingga ia tak mau meladeni Niki.

"Mari kita lihat dari pro kontranya kacamata publik. Karena sekali lagi pengerjaan kita membahas apa yang penting bagi publik, jangan tergeser dengan hal yang tidak penting," jelasnya.

Najwa Shihab merasa lebih penting menanggapi dan membicarakan isu publik, ketimbang meladeni orang-orang yang menyerangnya seperti Nikita Mirzani.

"Negeri ini sudah banyak hal-hal yang harus sama sama kita bicarakan," ujar Najwa Shihab seperti dilansir Tribunnews.com di artikel berjudul Najwa Shihab Cueki Komentar Pedas Nikita Mirzani, Tak Ingin Kerdilkan Isu Publik Jadi Drama Personal.

Dapat Serangan Peretasan, Media Narasi Resmi Buat Laporan ke Bareskrim Polri

Kasus peretasan yang menimpa website Narasi TV hingga karyawannya berlanjut.

Kini, redaksi yang diawaki oleh Najwa Shihab itu resmi membuat laporan polisi ke Bareskrim Polri soal dugaan peretasan itu dengan didampingi oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pers dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved