Liga Champions

RAPOR Pemain AC Milan usai Dibantai Chelsea: Rafael Leao Istimewa, Tapi Sergino Dest Jadi Sorotan

Inilah rapor pemain AC Milan usai dibantai Chelsea di babak penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dinihari tadi.

Glyn KIRK / AFP
Chelsea vs AC Milan. Hasil rapor pemain Rossoneri usai takluk pada lanjutan Liga Champions babak penyisihan Grup E, Kamis (6/10/2022) dinihari. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hasil mengecewakan didapatkan AC Milan pada matchday ketiga babak penyisihan Grup E Liga Champions, kontra Chelsea, Kamis (6/10/2022) dinihari tadi dan berikut ini rapor pemain Rossoneri.

Dari hasil rapor pemain AC Milan ketika dibantai Chelsea 3-0 pada lanjutan Liga Champions malam waktu setempat, nyaris tidak ada pemain Rossoneri yang tampil istimewa.

Kendati demikian, dari hasil rapor pemain AC Milan, tetap terdapat sejumlah pemain yang menunjukkan peningkatan, walaupun kekalahan telak dari Chelsea membuat hal tersebut seakan tak ada artinya dan hasil tersebut membuat persaingan di Grup E Liga Champions semakin ketat.

AC Milan sendiri lebih banyak menguasai bola dengan 55 persen berbanding 45 persen milik Chelsea.

Hanya saja Chelsea lebih rajin mengkreasikan peluang dengan total 10 kesempatan dan enam tembakan tepat sasaran.

Wasit asal Belanda Danny Makkelie (kiri) me
Wasit asal Belanda Danny Makkelie (kiri) memberikan kartu kuning kepada bek AC Milan, Fode Ballo-Toure (kedua dari kanan), pada laga di Grup E Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan di Stamford Bridge. (Glyn KIRK / AFP)

Adapun AC Milan hanya punya satu shot on goal dari tiga kesempatan selama 90 menit.

Sementara itu, gol-gol yang diceploskan Chelsea berasal dari Wesley Fofana 24', Pierre-Emerick Aubameyang 56' dab Reece James 61'.

Ya, Itu adalah malam Liga Champions yang mengecewakan bagi AC Milan karena harus menelan kekalahan telak dari Chelsea di Stamford Bridge.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Keempat: AC Milan vs Chelsea, Napoli vs Ajax, Lengkap Klasemen Terbaru

Baca juga: Rapor 16 Pemain Chelsea Usai Sikat AC Milan 3 Gol Tanpa Balas di Liga Champions

Beberapa pemain sudah cukup berjuang untuk membawa AC Milan hasil baik, namun Chelsea tampil trengginas dan di bawah ini adalah rapor pemain Rossoneri:

Ciprian Tatarusanu (5.5): Anda tidak bisa menyalahkan Ciprian Tatarusanu di salah satu gol.

Karena kiper pangganti Mike Maignan ini cukup tampil baik sepanjang laga.

Sergino Dest (4.5): Menjadi jelas bahwa Sergino Dest benar-benar tidak memenuhi standar AC Milan, dan dia harus berkembang dengan cepat, jika tidak beberapa pertandingan berikutnya akan menyakitkan bagi AC Milan.

Banyak kesalahan yang dibuat oleh pemain pinjaman dari Barcelona itu.

Pierre Kalulu (6): Salah satu pemain AC Milan yang menampilkan permainan terbaik di lapangan saat ini dengan peringkat 6.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved