Tragedi Arema vs Persebaya

Tayang Perdana! Live Streaming Mata Najwa, Tema: Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas

Saksikan live streaming Mata Najwa nanti malam dengan tema Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas.

Penulis: Amilia Lusintha | Editor: Amilia Lusintha
Instagram/Najwa Shihab
Saksikan live streaming Mata Najwa nanti malam dengan tema Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas 

TRIBUNKALTIM.CO - Saksikan live streaming Mata Najwa nanti malam dengan tema Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas.

Mengusung Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas, live streaming Mata Najwa akan tayang pukul 19.00 WIB yang dipandu langsung oleh Najwa Shihab.

Melalui akun resminya, live streaming Mata Najwa telah diunggah dengan menggunakan gambar Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta sebagai tempat yang selalu menjadi saksi berbagai peristiwa penting di Tanah Air.

Dalam unggahan tersebut juga dituliskan teks singkat yang berisi "Gelora Bung Karno (GBK) adalah ruang publik yang menjadi saksi sejarah berbagai peristiwa penting di Indonesia. Peristiwa olahraga, kenegaraan, politik, seni, budaya pop, industri dan bisnis, pernah hadir di GBK."

Untuk diketahui, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan dijadikan tempat bagi Mata Najwa untuk berbicang langsung dengan otoritas, pecinta bola, dan aktor-aktor sepak bola Indonesia untuk mengurai apa yang sebenarnya terjadi dalam Tragedi Kanjuruhan, Malang.

Baca juga: Najwa Shihab bersama Narasi bentuk Investigasi Tragedi Kanjuruhan, Kirim Dokumentasi Itu pada Kami!

Tonton live streaming Mata Najwa nanti malam melalui tautan link http://www.narasi.tv klik DI SINI dan Youtube Najwa Shihab atau klik DI SINI

Live streaming Mata Najwa yang mengusung tema Tragedi Kanjuruhan tersebut ditunggu-tunggu baik oleh pihak elite politik hingga masyarakat sipil.

Pasalnya, Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 129 korban jiwa usai pertandingan antara Arema FC Malang dan Persebaya Surabaya menimbulkan kecemasan bagi sepak bola Indonesia bahkan bagi bangsa Indonesia sendiri di masa depan.

Sebab, terhitung sejak Minggu, (2/10/2022) imbas peristiwa pertandingan Aremania FC dan Persebaya yang menewaskan ratusan korban jiwa, Tim Narasi dan beberapa kolaborasi media telah melakukan investigasi independen Tragedi Kanjuruhan.

Menjelang adanya tayangan live streaming Mata Najwa nanti malam tersebut diramaikan oleh masyarakat dengan menyajikan Twibbon yang sudah dibuat oleh Mata Najwa, kemudian digunakan oleh wargenet sebagai solidaritas untuk Tragedi Kanjuruhan #UsutSampaiTuntas.

TribunKaltim.co/Amilia Lusintha

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved