Berita Samarinda Terkini

Ibu Rumah Tangga Raih Hadiah Mobil Jalan Sehat Partai Golkar Kaltim: Saya Kesampaian

Partai Golkar Kaltim, sendiri mempusatkan kegiatan yang disebutnya mencetak rekor MURI ini di GOR Kadrie Oening, Sempaja, Kota Samarinda

Penulis: Mohammad Fairoussaniy | Editor: Budi Susilo
HO/Golkar Kaltim
Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudy Masud saat berada di gelaran jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar, di GOR Kadrie Oening, Kota Samarinda, Minggu (16/10/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Partai Golkar menggelar jalan sehat untuk catatkan masuk rekor MURI. Termasuk satu di antarnya adalah Golkar Kaltim

Partai Golkar Kaltim, sendiri mempusatkan kegiatan yang disebutnya mencetak rekor MURI ini di GOR Kadrie Oening, Sempaja, Kota Samarinda.

Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Muhammad Husni Fachruddin yang akrab disapa Ayub ini turut menambahkan, acara yang digelar di seluruh Indonesia, disebutnya memecahkan rekor MURI dengan peserta jalan sehat terbanyak.

"Intinya jam 7 pagi tadi, 1,5 juta orang serentak seluruh indonesia memecahkan rekor MURI dalam HUT ke-58 Partai Golkar," tegasnya.

Baca juga: Hasil Konsolidasi, Rudi Masud Ketua DPD Golkar Kaltim, Diusung Sebagai Calon Gubernur pada 2024

Sekadar diketahui, bentuk apresiasi kepada para peserta yang ikut menyemarakkan kegiatan jalan sehat, Partai Golkar Kaltim menyediakan berbagai doorprize.

Seperti mesin cuci, kulkas, televisi 42 inci, 10 unit sepeda motor, serta hadiah utama yakni satu unit mobil dan satu paket umrah.

Dari ribuan peserta yang menggunakan atribut serba kuning ini, melalui undian yang diselenggarakan usai gelaran jalan sehat.

Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudy Masud saat berada di gelaran jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar, di GOR Kadrie Oening, Kota Samarinda, Minggu (16/10/2022).
Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudy Masud saat berada di gelaran jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar, di GOR Kadrie Oening, Kota Samarinda, Minggu (16/10/2022). (HO/Golkar Kaltim)

Ada salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berhasil meraih doorprize atau hadiah utama yakni satu unit mobil berkelir kuning.

Pemegang kupon undian bernomor 07072 ini sebelum naik keatas panggung untuk secara simbolis menerima hadiahnya.

Baca juga: Hasil Konsolidasi, Rudi Masud Ketua DPD Golkar Kaltim, Diusung Sebagai Calon Gubernur pada 2024

Dia mengaku bersyukur terpilih membawa pulang satu unit kendaraan roda empat ini.

“Alhamdulillah senang, beruntung sekali. Akhirnya saya kesampaian punya mobil," tandas Anita. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved