Berita Mahulu Terkini

Dihadiri Wagub Kaltim, Penutupan Turnamen Ratah Indah Cup Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

Turnamen olahraga Ratah Indah Cup Mahulu 2022 yang digelar sejak Kamis (29/9/2022) lalu, bakal berakhir pada Selasa (18/10/2022).

Editor: Aris
HO
BANNER RATAH INDAH CUP - Penutupan turnamen Ratah Indah Cup akan menampilkan artis ibukota. (HO) 

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG - Turnamen olahraga Ratah Indah Cup Mahulu 2022 yang digelar sejak Kamis (29/9/2022) lalu, bakal berakhir pada Selasa (18/10/2022).

Acara penutupan yang rencananya dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi, bakal berlangsung meriah.

Sejumlah artis ibukota bakal memeriahkan turnamen yang berlangsung di Kampung Long Bagun, Kabupaten Mahulu ini.

Direktur Utama PT. Ratah Indah HAbdul Rahman Agus, Senin (17/10/2022) mengatakan, konfirmasi terakhir dari Pemprov Kalimantan Timur, Wagub dijadwalkan hadir dalam acara penutupan turnamen Ratah Indah Cup besok.

Baca juga: Bupati Bonifasius Bawa Tumpeng Ultah, Sinergi Pemkab dengan Bankaltimtara Tingkatkan Perekonomian

Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 PT Ratah Indah ini, panitia telah mengundang sejumlah artis. 

Di antaranya ada Hitam Putih Band, dan juga Indah KDI. Mereka akan tampil menghibur warga di Lapangan Tribun Kampung Ujoh Bilang.

"Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan acara penutupan turnamen Ratah Indah Cup nanti. Ini sekaligus acara puncak ulang tahun perusahaan. Sebagai wujud syukur kami, dan persembahan hiburan untuk masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Prosesi Hudoq Agar Diberi Kemurahan Rejeki, Bupati Mahulu Hadiri Festival Hudoq Pakayang

Turnamen Ratah Indah Cup digelar dalam rangka memperingati HUT ke-13 PT Ratah Indah yang dimeriahkan ratusan pemain dari cabang olahraga bola voli, sepak bola dan badminton.

"Melalui turnamen ini, sekaligus juga untuk menghidupkan ekonomi masyarakat. Banyak UMKM yang dilibatkan selama turnamen," katanya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved