Mata Lokal Memilih

Ridwan Kamil dapat Dukungan dari Relawan Jabar Juara, Jubir Singgung Langkah Politik Kang Emil

Ridwan Kamil dapat dukungan dari Relawan Jabar Juara. Jubir Relawan Jabar Juara singgung lahkan politik Kang Emil.

https://jabarprov.go.id/
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Relawan Jabar Juara deklarasikan dukungan untuk Kang Emil. Jubir Relawan Jabar Juara singgung lahkan politik Kang Emil. 

TRIBUNKALTIM.CO - Senin (17/10/2022) Relawan Jabar Juara mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil

Relawan Jabar Juara yang masih setiap pada Ridwan Kamil ini mendeklarasikan dukungan untuk Kang Emil dengan berkumpul di alan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Relawan Jabar Juara membahas sejumlah hal terkait masa kepemimpinan Ridwan Kamil - Uu Rhuzanul Ulum, Gubernur dan Wagub Habat, 

Berbagai topik jadi bahasan dalam pertemuan Relawan Jabar Juara termasuk capaian duet Ridwan Kamil - Uu Rhuzanul Ulum dalam memimpin provinsi Jawa Barat. 

Sejumlah capaian dalam program Jabar Juara selama empat tahun kepemimpinan Ridwan Kamil - Uu Rhuzanul Ulum jadi bahasan. 

Haerul Tamam, Juru bicara Relawan Jabar Juara mengatakan pihaknya berencana memberikan rekomendasi kepada Kang Emil untuk mengakselerasi program Jabar juara di tahun terakhir masa jabatan Ridwan Kamil.

Meski hingga saat ini, Ridwan Kamil belum menentukan langkah politik selanjutnya, namun Relawan Jabar Juara menegaskan dukungannya kepada Kang Emil

Selasa (18/10/2022), Jubir Relawan Jabar Juara mengatakan, "Kami juga bakal mendeklarasikan dukungan politik ke Kang Emil ke mana pun Kang Emil akan berkarier secara politik.

Baca juga: Istri Ridwan Kamil Mengaku Didekati Parpol, Jawaban Atalia terkait Ajakan Masuk ke Dunia Politik

Karena dukungan kami adalah bentuk apresiasi kami kepada figur yang kami anggap terbaik."

Menurut Haerul, kedekatan mereka satu sama lain karena adanya mimpi yang sama untuk berjuang bersama demi cita-cita mulia (Awahing ku deukeut-deuheus-deudeuh).

"Intinya, kami berkumpul untuk menyukseskan visi Jabar juara di akhir masa jabatan Gubernur Jabar," katanya, seperti dikutip TribunKaltim.co dari TribunJabar.id di artikel berjudul Relawan Jabar Juara Siap Deklarasikan Dukungan Politik untuk Ridwan Kamil, Jubir: RK Sosok Terbaik.

Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum memimpin Jabar sudah menginjak tahun keempat.

Emil sempat mencontohkan capaiannya selama empat tahun ini, semisal dia melanjutkan pembanguna Jabar dari gubernur sebelumnya, Ahmad Heryawan.

Tak hanya itu, Emil pun mampu menangani masalah pandemi di Jabar, investasi yang kuat, juara PON XX/2020, ASN unggul, satu-satunya provinsi dengan memberikan dana desa tak hanya bersumber dari dana pusat, revolusi digital desa, sampai pemberdayaan ekonomi pesantren via OPOP serta 300-an penghargaan, dan keberhasilan di bidang kemanusiaan, seperti adanya Jabar Quick Response.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved