Piala Dunia 2022

Harapan Lautaro Martinez untuk 2 Pemain Timnas Argentina yang Cedera, Optimistis di Piala Dunia 2022

Dua pemain kunci Timnas Argentina cedera jelang Piala Dunia 2022, mereka adalah Angel Di Maria dan Paulo Dybala, ini harapan Lautaro Martinez.

instagram/@angeldimariajm @lautaromartinez @paulodybala
Dua pemain Timnas Argentina cedera, Angel Di Maria (kiri) dan Paulo Dybala (kanan), ini harapan Lautaro Martinez (tengah). 

TRIBUNKALTIM.CO - Dua pemain kunci Timnas Argentina cedera jelang Piala Dunia 2022, mereka adalah Angel Di Maria dan Paulo Dybala, ini harapan Lautaro Martinez.

Tentu saja cedera tersebut akan mengkhawatirkan skuad pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 yang berpotensi absen.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina adalah salah satu favorit untuk mengikuti turnamen di Qatar, yang akan menjadi Piala Dunia yang terakhir bagi Lionel Messi , terutama karena mereka adalah juara bertahan Amerika Selatan.

Striker andalan lain Timnas Argentina, Lautaro Martinez pun ikut prihatin atas status Angel Di Maria dan penyerang Roma Paulo Dybala menjelang kampanye Piala Dunia 2022 yang sangat dinanti di Piala Dunia 2022 Qatar dalam sebuah wawancara dengan TYCSPORTS yang dikutip dari Football Italia.

"Saya mengirim pesan kepada Angel Di Maria setelah cederanya dan dia tenang, dia bilang dia akan pulih dalam waktu sekitar 20 hari.

Saya berharap dia dan Paulo Dybala pulih dengan cepat, karena mereka sangat penting bagi tim kami," ucap striker Inter Milan.

Baca juga: Berita Piala Dunia 2022: Pemain Polandia Pesimis, Sebut Timnas Argentina Kandidat Kuat Juara Grup C

Meskipun akan diandalkan di Timnas Argentina, jelang Piala Dunia 2022 Lautaro Martinez juga meyakinkan bahwa ia akan fokus kepada Inter Milan.

Striker tersebut mencetak lima gol dengan dua assist dalam 14 penampilan kompetitif untuk Nerazzurri sejauh musim ini.

“Sejauh yang saya ketahui, Anda harus tetap bermain dengan cara yang sama seperti biasanya, karena jika Anda menahan diri, Anda berisiko melawan Anda,” kata Lautaro Martinez kepada TyC Sports di Argentina.

“Saya mencoba untuk tetap bermain dengan cara saya yang biasa, melakukan pekerjaan yang sama seperti yang selalu saya lakukan di lapangan. Saya tidak pernah menahan diri. Jelas, saya juga kemudian menyentuh kayu dan berharap yang terbaik…

Ekspresi Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Italia untuk mengangkat trofi Finalissima, Kamis (2/6/2022)
Ekspresi Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Italia untuk mengangkat trofi Finalissima, Kamis (2/6/2022) (AFP)

Di Piala Dunia 2022, Timnas Argentina bergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Lautaro Martinez diperkirakan akan memimpin serangan untuk Argentina dalam pertandingan pembuka Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November mendatang.

Baca juga: Kapten Timnas Argentina Kantongi Caps Terbanyak di Piala Dunia, Lionel Messi Bisa Pecahkan Rekor!

“Kami akan kompetitif karena kami mempersiapkan diri dengan cara terbaik dan sudah membuktikan diri melawan tim-tim Eropa juga,” tambah striker Inter Milan.

“Saya melihat Brasil dan Prancis sebagai favorit, karena mereka memiliki pemain yang sangat kuat. Kami ingin pergi sejauh mungkin.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved