Liga Italia

BERITA Juventus: Chiesa dan Pogba Sembuh Cedera, Izin Tampil Allegri Belum Turun, Bukan Tanpa Alasan

Simak informasi seputar Juventus di Liga Italia. Chiesa dan Pogba sembuh cedera. Izin tampil dari Allegri belum turun. Bukan tanpa alasan.

Kolase Tribunkaltim.co / Juventus.com
Kolase Paul Pogba dan Federico Chiesa - Simak informasi seputar Juventus di Liga Italia. Chiesa dan Pogba sembuh cedera. Izin tampil dari Allegri belum turun. Bukan tanpa alasan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak informasi seputar Juventus di Liga Italia.

Dua pemain andalan Juventus, Federico Chiesa dan Paul Pogba kabarnya sembuh cedera.

Kendati demikian, izin tampil dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum turun.

Bukan tanpa alasan Massimiliano Allegri belum menurunkan Federico Chiesa dan Paul Pogba.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Federico chiesa dan Paul Pogba 'tidak tersedia' saat melawan Empoli walaupun sudah kembali latihan.

Selengkapnya ada dalam artikel ini.

Baca juga: KLASEMEN Liga Italia Terbaru dan Jadwal Pekan ke-11: AC Milan vs Monza, Inter Milan & Juventus

Federico Chiesa dan Paul Pogba kembali berlatih di Continassa awal pekan ini, namun masih terlalu dini bagi mereka untuk terlibat dalam pertandingan kompetitif.

"Kami [Juventus] harus realistis, Chiesa berlatih dengan tim dua kali, Pogba terlibat sebagian [saja], dan dia melakukan sesuatu dengan tim, tetapi tidak terlalu banyak. Akan gila untuk mengambil risiko," kata sang pelatih.

"Chiesa membuat beberapa kemajuan. Kami akan mengatur pertandingan persahabatan untuk mengujinya dan melihat bagaimana dia bergerak di lapangan," ujar Massimiliano Allegri yang dikutip Football Italia, Kamis (20/10/2022).

Juventus selanjutnya akan menjamu Empoli di Stadion Allianz. Setelah kemenangan pekan lalu di Derby Della Mole melawan Torino, Bianconeri akan mencari kemenangan kedua berturut-turut.

"Saya pikir itu pantas [soal bisa menang], tetapi untuk membuat kemenangan itu relevan, kami harus terus melakukan hal [bagus] yang sama," ucap Allegri.

Juventus diketahui hanya memenangkan dua dari lima pertandingan Serie A sejauh ini dan telah mengumpulkan 16 poin di Serie A, 10 poin lebih sedikit dari sang pemimpin klasemen, Napoli.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: Juventus Incar Gelandang Chelsea, Allegri Kepincut Sama Etos Kerja Kante

Juventus punya alternatif baru di lini serang, setelah Federico Chiesa mulai bangkit untuk kembali bermain di Liga Italia Serie A 2022-2023.

Bintang Juventus, Federico Chiesa hampir kembali beraksi, meningkatkan pilihan Massimiliano Allegri di depan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved